Lihat ke Halaman Asli

Fransiskus K. Doken

Membangun Indonesia Dari Pinggiran

Tingkatkan SDM Aparatur Desa, Pemdes Adobala Gelar Bimtek Produk Hukum Desa

Diperbarui: 16 Desember 2019   23:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Arnoldus Haryanto Ara Tadon,S.Pd- Kades Adobala-Kelubagolit-Flotim-NTT

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan terkait penyusunan dan pembuatan produk hukum di desa, Pemerintah Desa Adobala, Kecamatan Kelubagolit, Kabupaten  Flotim-NTT akan menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Produk Hukum Desa. Kegiatan Bimtek Produk Hukum Desa di gelar di Kantor Desa Adobala, Kamis (19/12/2019).

Kepala Desa Adobala, Arnoldus Haryanto Ara Tadon,Spd, yang dikonfirmasi Kompasianer menjelasakan kegiatan ini di ikuti oleh aparatur desa Adobala yang bertujuan peningkatan Sumber Daya Aparatur sehingga sebisa mungkin memiliki kemampuan dalam membuat regulasi di desa terutama dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan demi pelayanan kepada masyarakat desa Adobala yang kita cintai ini.

Lebih lanjut Ara Tadon, mengharapkan dengan adanya Bimtek yang bernarasumber dari Tim Kecamatan Kelubagolit dapat menjadi bekal pengetahuan untuk mengatasi kesulitan di tahun-tahun mendatang. Kegiatan ini merupakan program kegiatan yang sudah tercaver dalam APBDesa Tahun 2019''ujar Ara Tadon".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline