Lihat ke Halaman Asli

Fransisca Listiariny

Guru MAN 4 Bantul

Wujud Sosialisasi Tinggi, Kepala MAN 4 Bantul Takziyah ke Rumah Duka Ayahanda Guru MAN 4 Bantul

Diperbarui: 2 Agustus 2024   08:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Dokumen MAN 4 Bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) -- Mucharom, Kepala MAN 4 Bantul, melakukan takziyah ke rumah duka di Delanggu Klaten Jawa Tengah, untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ayah dari Mpu Tabah Chalifatah Aji, salah satu guru MAN 4 Bantul. Takziyah dilakukan pada hari Jumat (26/07/2024) yang dihadiri seluruh guru dan pegawai MAN 4 Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Mucharom menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dan memberikan dukungan moral kepada Mpu Tabah Chalifatah Aji serta keluarganya. "Kami segenap keluarga besar MAN 4 Bantul turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ayah dari Bapak Mpu Tabah Chalifatah Aji. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan," ungkap Mucharom.

Mpu Tabah Chalifatah Aji, yang telah mengabdi sebagai guru di MAN 4 Bantul, dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan dicintai oleh murid-murid serta rekan-rekan sejawat. Kehilangan ayahnya tentu menjadi pukulan berat, namun dukungan dari keluarga besar MAN 4 Bantul diharapkan dapat memberikan kekuatan dan penghiburan.

Acara takziyah berlangsung khidmat dengan doa bersama untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. (lel/ica)

Foto Dokumen MAN 4 Bantul 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline