Lihat ke Halaman Asli

Peluang Bisnis Kuliner Terbaik

Diperbarui: 5 Desember 2015   12:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

[caption caption="Churros Delicio, memakai desain outlet yang elegan sehingga dapat ditempatkan diberbagai lokasi bisnis."][/caption]

Berbicara peluang usaha, tentu tak ada habisnya. Ditengah meroketnya pertumbuhan demografi kelas menengah yang melanda Indonesia, sekaligus ditunjang dengan perkembangan teknologi yang makin melesat, menapakkkan kaki di dunia wirausaha bukanlah hal yang seram lagi. Hampir bisa dipastikan, dengan keahlian manajemen yang tepat serta ketekunan, anda bisa menjual barang atau jasa apapun.

Namun, yang jadi kendala ialah banyak orang yang ingin menceburkan diri kedalam dunia kewirausahaan namun terkendala oleh beberapa masalah. Seperti misal, soal jaringan bisnis yang tak terlalu luas (atau bahkan belum ada sama sekali), modal yang terbatas, pengetahuan yang kurang memadai soal bagaimana menjalankan bisnis dan sebab-sebab lain yang bikin sebagian dari kita masih ragu menyelami lautan modal.

[caption caption="Bisnis kuliner selalu menjanjikan raihan omzet yang tinggi sekaligus perputaran uang yang cepat"]

[/caption]

Franchise bisa dijadikan alternatif solusi bagi anda yang masih berada dalam tahap pemula. Karena seperti diketahui, dengan segala fasilitas dan layanan dukungan, Franchise membantu anda dalam melakukan start-up bisnis dengan mudah.

Churros Delicio, brand kuliner yang menyajikan churros khas Spanyol menawarkan peluang bagi anda untuk menjadi mitra franchise. Sebagai sebuah produk waralaba, Churros Delicio merupakan sebuah peluang bisnis yang bisa dimiliki oleh siapapun. Bukan sebuah masalah anda yang berasal dari latar belakang apapun untuk terjun ke dalam kancah bisnis kuliner bersama Churros Delicio.

Churros Delicio merupakan sebuah bisnis waralaba yang Potensial, Murah, Mudah, Unik.

  • Potensial. Seperti diketahui bisnis kuliner memiliki potensi profit dan perputaran modal yang cepat. Serta, sektor ini cenderung lebih kebal terhadap resesi dan permintaan yang selalu tinggi.
  • Murah. Karena dengan investasi yang sangat terjangkau, anda bisa langsung memiliki sebuah gerai kuliner yang modern Dan semua mitra dibebaskan dari kewajiban membayar royalti atas penggunaan merk dan konsep usaha ( No Royalty Fee ) .
  • Mudah. Churros Delicio memiliki beragam layanan dukungan dan support system yang komplit. Seperti : marketing support, suplai bahan baku siap olah, training, dan lain sebagainya.
  • Unik. Churros Delicio disetiap gerainya, mengusung konsep open kitchen. Dengan dilengkapi dengan peralatan memasak berteknologi khusus, konsumen dimanjakan dengan sajian churros lezat dengan rasa yang otentik sekaligus secara langsung menyaksikan rangkaian proses memasaknya.

Semua hal yang ingin anda dapat dari sebuah produk waralaba bisa ditemukan dalam Churros Delicio.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline