Lihat ke Halaman Asli

Churros Delicio, Bisnis Kuliner Internasional yang Sangat Indonesia

Diperbarui: 5 Desember 2015   08:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Churros Delicio, memakai desain outlet yang elegan sehingga dapat ditempatkan diberbagai lokasi bisnis."][/caption]

Sajian kuliner yang dijajakan dengan menggunakan gerai yang mengusung konsep  open kitchen, menjadi trend tersendiri di kalangan masyarakat. Ini yang menginspirasi Churros Delicio dalam menyajikan Churros khas Spanyol yang lezat, sehat, dan higienis. Dengan konsepopen kitchen ( dapur terbuka ),Churros Delicio yang merupakan jajanan khas Spanyol dimasak langsung dihadapan para pelanggan yang memesan. Sehingga konsumen yang datang ke gerai bisa mendapatkan pengalaman dan sensasi dengan menyaksikan secara langsung bagaimana Churros dengan resep yang otentik dibuat.

 

Segala perangkat memasak berkualitas terbaik dengan teknologi khusus  yang digunakan di setiap outlet, dibuat dan dikembangkan oleh timworkshop (bengkel) yang dimiliki langsung oleh Adhiwa Corporation, pemilik sah merk Churros Delicio. Meskipun kondisi ekonomi global yang tak menentu akhir-akhir ini, disertai dengan nilai tukar kurs rupiah yang sering melemah, bukan hal yang sangat berpengarus bagi bisnis Churros Delicio.  

Hal diatas, juga memperlihatkan  betapa perusahaan kami berkomitmen dalam mewujudkan upaya kemandirian serta membuka kesempatan kerja bagi banyak orang. Terlebih ditengah dominasi dan banyaknya produk asing seperti China dan Jepang yang telah lama menguasai pasar Indonesia, pembuatan peralatan secara mandiri dapat dijadikan ajang pembuktian bahwa anak negeri bisa menghasilkan karya dengan mutu terbaik.

Anda yang tertarik dengan bisnis kuliner dan mencintai produk dalam negeri, bisa bergabung menjadi mitra Churros Delicio dan berkesempatan membuka memiliki sendiri sebuah unit bisnis yang modern dan profitable.

Churros Delicio merupakan bisnis yang memiliki prospek serta masa depan yang sangat cerah. Karena churros merupakan kudapan praktis yang bukan hanya memiliki rasa yang lezat namun juga kaya akan kandungan karbohidrat. Sehinga sangat tepat dinikmati disela waktu makan.

Churros yang merupakan kuliner khas Spanyol, meskipun telah terkenal di banyak negara di dunia, namun bisa dikatakan tergolong masih baru di Indonesia. Menjadikan bisnis ini minim kompetitor. Dan bisnis kuliner selalu menjanjikan begitu banyak potensi ketimbang sektor bisnis lainnya. Karena cenderung lebih tahan resesi dan selalu memiliki permintaan pasar yang tinggi.

Anda yang telah lama mencari ide untuk memulai bisnis kuliner tapi belum ada kesempatan untuk mewujudkannya karena terkendala dengan berbagai hal, tak perlu berpikir panjang lagi untuk bergabung menjadi mitra franchise  Churros Delicio. Dengan segala layanan dukungan dan support system yang komplit, anda akan terbatu dalam hal mengelola unit bisnis.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline