Lihat ke Halaman Asli

Travelling ke Phuket Thailand

Diperbarui: 17 Juni 2015   09:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14259944531954259305

Wisata ke Phuket maka tidak jauh dari wisata bahari, karena Phuket memiliki destinasi wisata bahari yang menawarkan pemandangan yang indah, tidak salah jika daerah ini menjadi tempat wisata bahari terpopuler dan terfavorit di Asia.

Sebagai sebuah pulau, Phuket memiliki beberapa pantai yang layak dikunjungi. Selain wisata pantai terdapat juga pertunjukan dan wisata petualangan atau adventure yang bisa dinikmati di sana, tempat wisata di Phuket antara lain: Patong Beach, Bang La Road, Rawai Beach, Phuket View Point, Phuket Island Safari, Simon Cabaret Show, The Big Buddha, Wat Chalong, Phuket Old Town, Phuket FantaSea, Phuket Aquarium, Phi-Phi Island, dan James Bond Island

14259945582094069390

Menuju Phuket

Saat ini sudah tersedia penerbangan dari jakarta yang langsung menuju phuket. Bisa juga anda terbang dari Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura. Bagi anda yang menyukai travelling dan ingin melakukan perjalanan backpaker 3 negara yaitu Singapura, Malaysia, dan Thailand, maka anda bisa melakukan perjalanan darat untuk menghemat biaya dengan skema sebagai berikut: Singapura - Johor Baru - Kuala Lumpur - Hatyai - Phuket - Bangkok. Perjalanan yang panjang memang, tapi sungguh mengasikkan... :)

Transportasi di Phuket

Untuk berkeliling ke tempat wisata di Phuket anda bisa menggunakan Taksi, Tuk-tuk, angkutan umum atau menyewa mobil yang banyak tersedia di Phuket. Tapi jika ingin lebih efektif dan murah maka sebaiknya anda menyewa motor dengan harga THB 300 untuk 24 jam, cukup dengan menyimpan fotocopy paspor anda sudah bisa menyewa motor. Dengan menyewa motor anda akan bisa dengan bebas mengekplore setiap sudut Phuket.

Tips Wisata di Phuket

14259946431588303445

Sebelum berangkat berwisata ke phuket, pastikan anda sudah melist tempat-tempat wisata di Phuket yang akan anda kunjungi, dengan begitu anda bisa berhitung biaya dan waktu. Jika anda pergi tanpa travel maka sebaiknya anda mencari informasi hotel atau hostel di sana, anda bisa melakukan booking online sebelum waktu keberangkatan agar sesampainya di sana anda tidak perlu lagi mencari - cari hotel atau hostel yang sesuai dengan budget trip anda.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline