Lihat ke Halaman Asli

FPSH JABAR

Pusat Informasi dan Komunikasi FPSH HAM Jawa Barat

Bupati Majalengka Kukuhkan FPSH HAM Majalengka

Diperbarui: 10 Oktober 2021   23:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bupati Majalengka Kukuhkan FPSH HAM / Dokumen Pribadi

Majalengka - Bupati Majalengka, Karna Sobahi, berharap agar terbentuknya Forum Pelajar Sadar Hukum akan menambah semangat, amanah dan motivasi bagi pelajar-pelajar di Kabupaten Majalengka untuk terus mensosialisasikan sadar hukum disekolahnya.

Hal tersbut disampaikan Karna Sobahi saat mengukuhkan pengurus Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH dan HAM), sekaligus menobatkan Duta Hukum dan HAM Kabupaten Majalengka Tahun 2021, di Gedung Yudha Abdi Karya Negara, Selasa, (28/9/2021).

"Saya berharap, terbentuknya Forum Pelajar Sadar Hukum ini akan menambah semangat, amanah dan motivasi bagi pelajar-pelajar di Kabupaten Majalengka untuk terus mensosialisasikan sadar hukum disekolahnya," ujar Bupati.

Ia juga mengatakan, sekolah pun harus menjadi andalan bagi siswa-siswinya untuk sadar hukum agar menjadi generasi yang kuat dan kukuh untuk masa depan, guna menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Pada acara yang digelar secara virtual tersebut, Bupati Majalengka berterimakasih atas terbentuknya Forum Pelajar Sadar Hukum dan atas penobatan Duta Hukum HAM Kabupaten Majalengka, yang diisi oleh putera-puteri terbaik di Kabupaten Majalengka.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline