Lihat ke Halaman Asli

Fitroh Satrio

Seorang penulis biasa

Ide Seru Tahun Baru 2022

Diperbarui: 24 Desember 2021   08:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Meski tidak bisa berkumpul bersama, ada berbagai ide seru untuk merayakan momen tahun baru agar tetap hangat seperti biasanya. Apa yang bisa dilakukan? Simak ulasan berikut seperti dilansir Delish.

1. Pertemuan Virtual

Di era yang serba modern ini, berkumpul bersama orang-orang terkasih bukanlah halangan meski di tengah pandemi. Momen akhir tahun masih bisa dirayakan oleh banyak orang dengan melakukan panggilan virtual.

Kamu bisa menggunakan aplikasi seperti zoom, Google Meet, atau WhatsApp Video Call untuk mengumpulkan semua orang tersayang agar bisa merayakan tahun baru dengan hangat.

2. Tonton Film Sepanjang Malam

Perayaan malam tahun baru dengan menonton film di bioskop mungkin tidak bisa dilakukan saat ini. Namun keseruan tersebut bisa Anda hadirkan dengan menonton film favorit di rumah.

Begadang sambil menunggu detik-detik pergantian tahun sambil menonton film favorit menjadi hal yang seru untuk dilakukan saat ini. Jangan lupa untuk memastikan koneksi internet Anda stabil!

3. Pesta Memasak

Hal menyenangkan lain yang dapat Anda lakukan di rumah untuk tahun baru adalah mengadakan pesta memasak. Pesta memasak ini bisa dilakukan dengan melibatkan orang-orang di rumah.

Salah satu ide yang menyenangkan adalah mengadakan barbekyu. Sambil memasak, kamu juga bisa video call dengan kerabat jauh dan orang tersayang untuk saling berbagi momen seru tersebut.

4. Abadikan Momen dengan Orang Terdekat

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline