Lihat ke Halaman Asli

Sirna Sudah Harapanku

Diperbarui: 24 Juni 2015   18:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Aku ini anak sebrang,yang saat ini tinggal di perantauan ibukota. Niatku untuk melanjutkan pendidikan sangatlah ku dambakan,mesti aku harus kerja keras mencari uang untuk membiayai kuliah. setelah mengumpulkan uang,akhirnya Tahun 2011 lalu aku melanjutkan pendidikan di sebuah universitas di kebun jeruk-Jakarta barat. Setelah berjalan dalam beberapa tahun ini masih lancar tanpa hambatan.

Diakhir tahun 2012 aku tidak bekerja lagi di karenakan perusahannya bangkrut, Nasib sedih yang aku alami sekarang, karena belum mendapatkan pekerjaan baru,yang membuat kuliah harus cuti lagi. Hidup di tanah perantauan  memang sangat sedih,di saat aku putus kerja,dan susahnya untuk mendapatkan pekerjaan yang baru.

Hari demi hari telah kulalui,kesedihan selalu menghantui pikiranku. Tak tinggal diam aku terus mencari pekerjaan baru dan selalu mengirim lamaran kerja ke setiap perusahaan. Niat dan tekad untuk mencapai cita-cita,aku tetap semangat dalam menghadapi situasi kesedihan yang aku alami saat ini.Harapan sirna sudah dan tak bisa berbuat apa-apa, apa boleh buat hadapilah saja mungkin ini tantangan hidupku.di balik kegagalan yang ku alami saat ini, aku tetap semangat dalam menjalankan hidup dan optimis untuk bisa melanjutkan kembali kuliah sampai selesai.

tuhan tuntunlah jalan hidupku




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline