Lihat ke Halaman Asli

Komposer Alfath Flemmo Mahasiswa President University Raih Beasiswa Sony Music Global Scholars

Diperbarui: 11 Juni 2023   19:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Maharsyalfath Maulasufa mahasiswa jurusan Sistem Informasi President University penerima beasiswa internasional Sony Music Group (SMG) Global Scholars (Sumber: President University)

Maharsyalfath Izlubaid Qutub Maulasufa atau Alfath Flemmo, mahasiswa President University (PresUniv), berhasil meraih prestasi gemilang di industri musik, sebagai penerima beasiswa internasional Sony Music Group (SMG) Global Scholars Program 2022/2023.

Baca Juga: Komposer Alfath Flemmo Nyanyi Bareng Budi Doremi di Acara Awarding Night Wirausaha Pertamina Pertamuda 2022

Beasiswa SMG Global Scholars dikelola oleh Institute of International Education (IIE), sebuah program hibah berupa beasiswa penuh yang mendukung talenta muda di industri musik untuk kuliah sarjana musik dan bisnis musik.


Alfath sedang menempuh studi di Jurusan Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ilmu Komputer, President University. Ia telah menunjukkan bakat dan dedikasinya yang luar biasa dalam musik digital.

Sebagai seorang komposer dan produser musik digital, ia telah menciptakan karya-karya yang memukau dan menginspirasi pendengarnya. Di dunia musik, ia menggunakan nama Alfath Flemmo. Karyanya diunggah ke platform streaming YouTube dan Spotify, Flemmo.

Baca Juga: Alfath Flemmo Mahasiswa Juara Runner Up Entrepreneurship World Cup EWC Indonesia 2022, Raih Hadiah AWS Rp160 Juta

Beasiswa SMG Global Scholars Program memberikan kesempatan berharga bagi Alfath untuk belajar dan berkolaborasi dengan para pemimpin industri musik global dari Sony Music Group, serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya dalam industri musik.

Selain beasiswa kuliah sarjana, ia juga mendapatkan mentorship dan akses ke sumber daya yang berharga untuk mengembangkan bakatnya dalam industri musik.

Dikutip dari laman resmi Sony Music, Towalame Austin, Executive Vice President Sony Music Group, Philanthropy and Social Impact, mengapresiasi kreativitas seluruh penerima beasiswa SMG.

Baca Juga: Alfath Flemmo Enterprise Music Masuk Grand Final Kompetisi Startup EWC Indonesia 2022, Hadiahnya Rp390 Juta

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline