Lihat ke Halaman Asli

fkipuad

Akun Official FKIP UAD Kompasiana

FKIP UAD Laksanakan Achievement Motivation Training

Diperbarui: 24 Desember 2022   15:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Irvan Budhi Handaka, M.Pd., menyitir nasihat dari Imam Syafii saat menyampaikan materi. Pemateri utama sekaligus Ketua Program Studi Bimbingan Konseling itu menyampaikan materi dalam kegiatan Achievement Motivation Training di SMA Negeri 1 Terara. FKIP UAD menyelenggarakan acara Achievement Motivation Training pada 15 Desember 2022 di Pulau Lombok.

dokpri

Kepala Sekolah SMA N 1 Terara, H. Samsul Mujtahid, S.Pd., menerima langsung rombongan FKIP beserta beberapa alumni yang menjadi guru di sekolah tersebut. Kepala Sekolah SMA N 1 Terara menyampaikan bahwa hampir setiap angkatan lulusan selalu ada yang melanjutkan studi di Universitas Ahmad Dahlan. Hal inilah yang juga menjadi pertimbangan FKIP UAD dalam memberikan Achievement Motivation Training di sekolah yang siswanya memiliki berbagai prestasi tersebut.Kelas XII SMA N 1 Terara mengikuti acara dengan penuh antusias. Pemateri mengisi acara dengan memberi motivasi kepada siswa agar terus mengembangkan diri dan terus belajar sepanjang hayat.

dokpri

Pada sesi terakhir FKIP UAD memberikan cendera mata dan kenang-kenangan kepada siswa SMA N 1 Terara kelas XII. FKIP UAD melaksanakan kegiatan ini sekaligus memperkenalkan Universitas Ahmad Dahlan yang terletak di Lombok Timur tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline