Lihat ke Halaman Asli

Kelompok 122 PMM Mitra Dosen Tahun 2023 Melakukan Survey Perencanaan Ulang Bangunan Asrama Putra Pondok Pesantren Shirotal Fuqha Ghondanglegi

Diperbarui: 15 Maret 2024   16:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kondisi asrama putra pondok Shirothul Fuqoha' tahun 2023

  c

Dengan kondisi asrama yang tidak memadai saat ini, pihak pondok ingin menambah kamar asrama dengan melakukan renovasi terhadap gedung aula saat ini, atau dengan kata lain, gedung aula dijadikan sebagai asrama putra. Gedung asrama nanti yang diharapkan berdiri sebanyak 3 lantai. Namun pihak pondok belum mengetahui desain yang tepat baik dari segi structural maupun estetika serta seberapa besar anggaran biaya dalam  pembangunan asrama putra ini nanti.

Kegiatan PMM Mitra Dosen melakukan sosialisasi ke Pesantren Shirotal Fuqoha bersama Dosen Pembimbing Ibu Rini Pebri Utari, Spd,MT.

Kelompok 122 PMM Mitra Dosen melakukan kegiatan  survey untuk mengukur dan mengetahui kondisi dilapangan Pondok Pesantren Shirotal Fuqha Ghondanglegi,

Kelompok 122 PMM Mitra Dosen Tahun 2023 Melakukan Survey Perencanaan Ulang Bangunan Asrama Putra Pondok Pesantren Shirotal Fuqha Ghondanglegi.

Proses Investigasi kelayakan struktur bangunan eksisting dan salah satu tampak depan dan dalam ruangan kelas pondok Shirothul Fuqoha'.

Kelompok 122  Melakukan rencana desain Aula menjadi asrama putra 3 lantai dengan desain lengkap, mulai fasad, rencana dan detail struktur dengan 3D.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline