Lihat ke Halaman Asli

Buah Membuat Wajah Sehat?

Diperbarui: 7 September 2023   07:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://timesindonesia.co.id/gaya-hidup/344285/buah-segar-kaya-antioksidan-agar-fit-saat-puasa

Buah sering kali kita konsumsi sehari-hari, sayuran dan buah memiliki banyak manfaat.Banyak kandungan vitamin,serat,dan mineral dan antioksidan. Kalian tahu gasih sebenarnya buah bisa membuat wajah mu terlihat sehat dan kenyal.

1. Memiliki antioksidan tinggi

Antioksidan yang terkandung dalam buah dan sayur dapat membantu merawat kulit dari pengaruh sinar matahari dan polusi yang buruk, ia melindungu kulit dari dalam keluar dengan menjaga sel-sel tubuh dari kerusakan, kalian bis atemui dalam buah jeruk,stroberi,bluberi 

2. Memiliki vitamin 

Vitamin bagi kulit itu salah satu fungsi yang berperan seperti vitamin C,A dan E, vitamin c memiliki manfaat untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat kehitaman, Vitamin E memiliki manfaat untuk mengurangi flek hitam dan Vitamin A yang bisa kita temukan di retinol mampu mengurangi kerutan dan garis halus, kalian bisa temui pada buah jeruk,apel,alpukat dan masih banyak lagi.

Buah memang memiliki banyak sekali manfaat yang tanpa kita sadari akan membantu meregenerasi sel kulit, jangan lupa juga untuk selalu minum air mineral 2 liter perhari karena air memiliki efek menghdrasi kulit agar tetap lembab juga.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline