Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa UNM Mengadakan Sosialisasi Kebersihan untuk Meningkatkan Kenyamanan dalam Beribadah di Masjid Desa Karangsalam, Kemranjen Banyumas

Diperbarui: 3 Juni 2022   16:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri yang sedang melaksanakan KKN mengadakan sosialisasi Kebersihan di Masjid yang ada di Desa Karangsalam. sosialisasi ini dihadiri oleh beberapa warga, selain sosialisasi Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri juga Turut membantu warga dalam menjaga kebersihan di area masjid. 

Mahasiswa UNM melaksanakan sosialisasi ini pada tgl 26 mei 2022 bertempat di masjid yang berada di Desa Karangsalam, selain melakukan sosialisasi mahasiswa juga menyalurkan kipas angin dinding sebanyak 2 pcs untuk meningkatkan sirkulasi udara agar udara didalam ruangan lebih segar, dan warga lebih nyaman dalam beribadah di masjid. 

Mahasiswa juga menyalurkan alat-alat kebersihan untuk membantu menjaga kebersihan seperti sapu, sapu lidi, kain pel, serokan sampah, sikat kamar mandi, dan sikat lantai.

Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri berharap kegiatan yang mereka lakukan bermanfaat dan barang yang disalurkan ke masjid tersebut berguna dalam menjaga kebersihan untuk meningkatkan kenyamanan dalam beribadah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline