Lihat ke Halaman Asli

Daftar Game Perang Android Terbaik 2017

Diperbarui: 10 September 2017   03:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Baru-baru ini telah banyak genre-genre permainan yang dapat kalian unduh serta memainkannya di smartphone android yang paling disayangi kalian umpamanya seperti permainan petualangan, permainan perang, permainan FPS serta masih banyak permainan yang lain, malahan untuk semua permainan itu dapat kalian unduh digoogle playstore, tetapi yang baru-baru ini banyak beberapa gamers mencari permainan yang mempunyai genre fps serta kebanyak penggemar besutan permainan tersebut yakni lelaki. Tidak cuma itu saja perempuan pula dapat memainkan permainan fps ini, sebab permainan fps ini dikenal oleh grafis yang begitu keren umpamanya seperti permainan membrantas beberapa zombie serta permainan perang.

Banyak permainan FPS yang lumayan impresif maka membuat kalian merasa kebingungan untuk pilih permainan fps yang keren serta pas untuk di mainkan pada smartphone android kalian. Dan pada kesempatan ini kita juga akan membahas dalam hal Permainan Perang terbaik di android supaya kalian tak salah pilih permainan, malahan kalian bisa ketahui permainan yang baru, maka dari itu silakan kalian simak ulasan berikut ini

Game Perang Android Terpopuler 2017 :

1. N. O. V. A 3 : Freedom Edition

Permainan FPS yang perdana di android yakni diberi nama Permainan Nova, telah kita kenali dengan yang menjelaskan permainan itu mempunyai grafis yang begitu bagus serta tak heran apa bila pada ukuran di file permainan fps ini begitu besar. Walau demikian untuk beberapa penggemarnya juga tidak mempersoalkan ukuran yang perlu itu dapat merasakan satu sensasi yang impresif saat main permainan tersebut, jadi maka dari itu kalian mesti tahu apa bila permainan N. O. V. A 3 : Freedom Edition adalah permainan terbaru.

2. Trigger Fist FPS

Untuk permainan FPS selanjutnya diberi nama Trigger Fist FPS, yang mana pada permainan ini mempunyai gendre shooter yang juga akan membawa kalian dalam keseruan terlebih kalian yang hobynya dengan perang-perangan. Malahan didalam narasi permainan ini kalian juga akan diberi satu misi untuk menyelamatan sandra dari musuh kalian serta menghancurkan markas persembunyian musuh kalian, pada  permainan ini ada 12 misi yang dapat membuat kalian lupa dengan waktu sebab serunya main game ini. Kepada berita baiknya permainan yang satu ini dapat kalian mainkan di android v2. 3 serta untuk ukuran pada file permainan itu tak sangat besar yaitu hanya 77 MB saja serta silakan kalian langsung mainkan permainan ini di smartphone android kalian.

3. Dead Trigger

Untuk kalian yang suka sekali dengan permainan FPS serta terkait dengan beberapa zombie baiknya kalian mesti coba permainan yang diberi nama Dead Trigger ini, yang mana pada permainan ini kalian juga akan memperoleh satu pekerjaan untuk memberantas beberapa zombie yang juga akan membunuh kalian. Di dalam permainan itu kalian juga akan memperoleh ada banyak senjata yang fungsinya untuk bertahan serta melawan beberapa zombie dan untuk senjatanya pula mempunyai kekuatan yang sangat baik, yang mana pada permainan tersebut mempunyai grafis 3D maka permain ini akan membuat penampilan permainan ini serupa aslinya, baiknya kalian segera download serta memainkannya pada ponsel canggih android kalian.

4. Sniper Fury

Untuk permainan perang terbaik di android yang paling akhir yakni permainan Sniper Fury, yang mana di permainan ini telah mempunyai grafis 3D yang begitu keren serta bagus. Saat kalian main permainan ini kalian juga akan terikut situasi sebab permainan ini begitu seru sekali untuk kalian mainkan, yang mana pada permainan ini kalian juga akan ditempatkan dengan 130 halangan serta tentunya untuk kesulitannya pula tidak sama pada tiap-tiap misinya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline