Lihat ke Halaman Asli

Terprovokasi Berkompasiana

Diperbarui: 26 Juni 2015   07:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

akhirnyaaaa... saya ber'kompasiana'ria juga deh. setelah beberapa teman dari sejak beberapa waktu yll memprovokasi saya utk dolan-dolan ke kompasiana. dan jadilah sekarang saya seorang kompasianer (eh, bener ya ini sebutannya?! maklum, masih baru, masih ijo gitu!! *belom apa2 udah ngeless ^_^ )

masih baru banget. masih harus membuka banyak postingan sebelum ikut memposting. yagh maklum lah, selain baru banget, saya juga memang agak nggak cerdas gagap internet gitu. yaaaa...palingan fesbukan lah, itupun nggak aktif banget. palingan sehari apdet status 3-4kali lah (yagh, itu mah banyak kalleeee...)

trus masih bingung juga, kok ada semacem kategori2 gitu yak?! ada berita, humaniora, politik, ekonomi ... (ngintip dulu, belom apal)  hiburan, olahraga, media, fiksi... trus cara masuknya gimana donk?! apakah lewat tags, ato lewat mana yak?! secara saya gak nemu pintu bwt diketok, ato jendela buat dicongkel (eehh...dulunya maling pencuri ya mbak?! hihihi)

baiklah kalo begitu, daripada bingung-bingung kaya monyet kena pentung, mendingan kita ngepast ngepost aja dulu dah. ntar kan lama2 bisa sendiri. toh dulu fesbukan dari gak bisa trus asal (pede-pede) aja jadi bisa. ngetik juga dulu mo pegang komputer sekolah takut ngerusakin toh akhirnya juga bisa. dulu mo nge'blog gak jalan2 cuma karena gak bisa basa inggris toh akhirnya punya juga.

segala sesuatu (pastinya) berawal dari tidak bisa, trus nekat belajar dan akhirnya bisa!! bukan begitu saudara saudara?! bukaaaaaannn!! *lemparsandal. zziiiingg, plethak!!

yang penting pede. *kalo "yang penting hepi" nytar dikira ngiklan.

udah ah.

wellcome to kompasiana ya pit!! *sambil membentangkan spanduk sepanjang dua meter plus red carpet. sbg penghargaan utk diri sendiri.

*bertanya dlm hati: disini boleh nulis asal dan gak serius gini nggak sih?!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline