Lihat ke Halaman Asli

30 Hari Menulis Sebuah Novel

Diperbarui: 16 Oktober 2023   21:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Saya merasa bersyukur sekali karena mendapat  kesempatan menulis sebuah novel hingga saya sendiri tak percaya bahwa saya telah menyelesaikan 30 bab sebuah novel fiksi, rasa pesimis di awal kesempatan, bagaimana mungkin saya yang seorang guru matematika dan masih sangat minim sekali akan pengetahuan tentang novel bermimpi memiliki hasil karya sebuah novel. 

Bersama Huwara Publishing, saya dibimbing oleh mentor - mentor yang sabar dan sangat pengertian dari awal punya niat menulis, memahami materi, hingga langsung menulis yang intinya harus disiplin. Menulis bersama Huwara membuat saya merasa nyaman bahkan saya menjadi candu, masih punya keinginan untuk terus berkarya khususnya menulis. Jika kamu juga berminat untuk menulis, kamu bisa ikuti facebook dan instagram huwara publishing, disana kamu bisa memperoleh informasi mengenai peluang untuk menjadi penulis.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline