Lihat ke Halaman Asli

KSM UNISMA Berpartisipasi dalam Program Pembagian Bantuan Beras kepada Masyarakat Jambearjo

Diperbarui: 23 Agustus 2021   21:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kegiatan pembagian bantuan beras (PKH) kepada masyarakat di Kantor Desa Jambearjo, Kamis (12/8/2021)

Mahasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) bersama staf Desa Jambearjo melaksanakan kegiatan pembagian bantuan beras (PKH). Salah satu program nasional yang dicanangkan oleh  Kemensos. Bertempat di Dusun Karangjambe Desa Jambearjo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang.

Kegiatan ini tentunya membantu dan juga dibutuhkan oleh masyarakat apalagi untuk masyarakat berekonomi rendah dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Kegiatan ini dilakukan agar membantu masyarakat dalam memenuhi salah satu kebutuhan pokok yaitu beras terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Sehingga, bantuan ini tentunya juga sangat membantu masyarakat Desa Jambearjo.

dokpri

dokpri

Mulai dari jam 09.00 WIB para penerima beras sudah mulai berdatangan di kantor Desa Jambearjo. Rasa syukur yang dirasakan oleh setiap warga penerima ditengah pandemi ini karena pulang dengan membawa 10 Kg beras yang sudah dikemas .

Bantuan yang diberikan kepada warga ini diarapkan bisa sedikit mengurangi beban berat warganya karena imbas dari pandemi sekarang ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline