Lihat ke Halaman Asli

Aldy Fitifaldy

Wiraswasta

Desa Rangkat – Global Village

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Desa Rangkat : Gambar dari Lapak Kang Hikmat

[caption id="" align="aligncenter" width="512" caption="Desa Rangkat : Gambar dari Lapak Kang Hikmat"][/caption] Mungkin bagi yang belum tahu desa ini akan bertanya, “dimanakah gerangan desa ini berada? “. Jika mencaridipeta tidak akan ada, mencari via GPS pun tidak akan muncul . Desa Rangkat memang desa maya, namun warganya nyata, hangat dan bersahaja.

Setiap warga saling menyapa dengan ramah dan menerima siapapun yang berkunjung ke desa Rangkat ini. Namun Untuk sebagian orang yang belum mengenal desa ini, mereka berpikir desa ini hanya untuk “orang-orang” tertentu dan ekslusif.

Namun bukan itu tujuan berdirinya desa ini seperti yang digagas Mommy, desa Rangkat adalah desa global. Warganya ada disemua belahan penjuru dunia. Desa Rangkat dapat dikunjungi oleh siapapun yang menginginkan persahabatan. Desa ini tempat berbagi informasi, cerita, canda bahkan cinta, seperti "virusnya" yang sudah menjangkiti Uleng. Karena desa ini milik siapapun yang mempunyai misi yang sama yaitu persahabatan.

Karena desa Rangkat seperti yang ditulis petugas arsip kang Hikmat, DESA RANGKATadalah desa yang dibangun dengan hati dan rasa, dan memiliki visidan misi yang sama denganmengutamakanpersahabatan, rasa toleransi dan kekeluargaan.DESA RANGKATini memiliki arti yang sangat bermakna dalamyakniDiskusiElokSaratAsah-asih-asuh dalam meRANGkaiKATa.

Jadi datang dan kunjungi kami, dan jika berkenan menetaplah bersama kami, untuk saling berbagi kasih dan cerita. Kami siap menanti dengan senang hati dan kita akan menjadi dēkat (desa Rangkat), seperti yang dibilang putri narsis.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline