Lihat ke Halaman Asli

6 Resto Favorit Kota Probolinggo di Grabfood, Mana Resto Favoritmu?

Diperbarui: 9 Agustus 2022   16:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi makanan, Paxels/Ella Olsson

Era digital saat ini berbagai cara yang kita bisa dapatkan dengan hanya satu benda saja yaitu smartphone. Berbagai aplikasi yang menarik dan membantu aktivitas manusia saat ini mulai dari aplikasi media sosial ataupun platform bergerak dibidang jasa seperti Grab. 

Grab merupakan sebuah platform yang bergerak dibidang layanan on demand asal malaysia yang bermarkas di Singapura. tingginya pengguna platform Grab berpengaruh terhadap perkembangan platform itu sendiri. 

Pada awalnya berfokus pada mobilitas antar Jemput berkembang menjadi layanan jasa pengantaran makanan dan minuman, serta jasa titip. 

Berbagai layanan yang hadir di platform Grab yang paling populer adalah GrabFood. GrabFood merupakan fitur dari platform Grab yang berfokus pada pelayanan pesan makanan tercepat di Indonesia. diskon dan berbagai promo menarik menjadi daya tarik sendiri bagi customer yang dihadirkan dari platform Grabfood.

            Mudah dan praktis memesan makanan dan minuman melalui aplikasi Grabfood menjadi daya tarik juga bagi customer. Mulai dari restoran yang menyajikan makanan berat, makanan ringan hingga jajanan kekinian seperti minuman boba dan softdrink lainya. Di Kota Probolinggo sendiri tingginya customer yang memesan makanan dan minuman di aplikasi Grab Food. Berikut makanan dan minuman yang paling sering dipesan oleh warga Probolinggo di aplikasi Grab Food:           

  • Mie Gacoan
    • Mie pedas kekinian yang banyak dicari oleh kalangan anak muda saat ini. Mie dengan rasa pedas guri menjadi makanan dengan rating 4,7 di aplikasi GrabFood. Daya tarik customer saat memesan Mie Gacoan ini adalah banyak promo dan diskon yang ditawarkan mulai dari 35% hingga 50%.
  • Kokape by cecemilan
    • Kokape adalah restoran yang menyajikan koreanfood yang digandrungi oleh kalangan muda probolinggo. Makanannya seperti bibimbap, rapokki, kimbap, Jajajngmyeon dan berbagai koreanfood lainya menjadi daya tarik pelanggan. Selain itu meledaknya korean wave menjadi point penting tingginya peminat yang memesan di Grabfood
  • Mutiara Kuliner
    • Mutiara kuliner salah satu restoran yang paling dicari di aplikasi Grabfood. Restoran yang menyajikan makanan seperti ayam geprek, lalapan, nasi goreng dan makanan rumahan lainya terkesan biasa saja akan tetapi promo hemat 30% dan buka 24 menjadi point bagaimana ramainya restoran ini banyak diincar oleh pelanggan diaplikasi Grab
  • Waroeng akar bumbu
    • Sama halnya dengan Mutiara Kuliner, waroeng akar bumbu menjual berbagai lalapan dan makanan sambelan serta promo yang menggiurkan. Tidak hanya itu restoran yang membuka selama 24 jam ini menjadi penolong bagi warga Kota Probolinggo yang lapar ditengah malam saat tidak ada restoran yang buka.
  • Point coffe Indomaret
    • Point coffe merupakan coffeshop yang berada di Indomaret 3 kota Probolinggo dan salah satu dari jajaran resotan yang paling ramai di kota Probolinggo. Mulai dari minuman yang kekinian dengan harga yang menggiurkan sampai variant yang sangat menggugah selera menjadi daya tarik customer untuk membeli minuman yang satu ini. Apalagi berbagai promo yang disajikan di grabfood semakin menambah daya tarik customer untuk segera memesannya.
  • Xiboba
    • Minuman satu ini sangat tren karena menyajikan minuman boba kekinian. Xiboba menjadi softdrink yang paling laris di Grabfood dengan menghadirkan diskon dan berbagai variant rasa yang menggunggah selera.

Banyak restoran makanan dan minuman yang dijajakan di kota probolinggo menjadi incaran warga setempat, apalagi dengan adanya promo di GrabFood Sangatlah menguntungkan mulai dari berbagai promo, diskon, dan kemudahan dalam memesan makanan dan minuman favorit. Berbagai restoran diatas adakah restoran favoritmu?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline