Lihat ke Halaman Asli

Director Photography Peraih Oscar di Film"Titanic" Lagi Mampir ke PopCon Asia, JCC

Diperbarui: 13 Agustus 2016   02:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo Pribadi

Hadirilah …!!! Dan banjirilah event keren terkait dengan konten dan industry kreatif,  Popcon Asia atau Popular culture convention asia, kali ini tema yang diusung “Pop Revolution” mulai dari tanggal 12-14 Agustus kalian akan berjumpa dengan konten yang ciamik dari industry kreatif dalam negeri, pengunjung yang akan ditargetkan 40 ribu dan akan melihat segala bentuk kreatifitas dari 225 booth.

Poto Pribadi

Event ini dipandang perlu untuk memberikan kesempatan buat para industry kreatif, apalagi pertumbuhan 7% pertahun menurut kementrian perdaganggan akan menambah gairah kemajuan industry kreatif, maka event kali ini juga menggandeng pusat kebudayaan asing diantaranya  Korean culture center Indonesia dan Institute prancis d’indonesia agar mereka bisa membawa artis-artis negaranya untuk transfer of knowledge.

Photo pribadi

Yang menarik adalah, akan hadir Masterclass dengan sinematografi Russel Carpenter WOW anda tau siapa dia? Ya,… dialah Director of Potografi  peraih piala Oscar untuk film Titanic, maka jangan lewatkan kesempatan menimba ilmu bersama orang keren berkualitas internasional. Ia akan share di Popcon Asia 2016, tanggal 13 sabtu, cepet buru tiketnya dan dapatkan insight-insight darinya.

photo pribadi

Grace Kusnadi CEO Revata melihat pentingnya Popcon Asia untuk mengembangkan lebih maju lagi industry kreatif di tanah air, apalagi disini dipertemukan para seniman dan perusahaan industry kreatif di portofolio review.

Photo pribadi

event ini juga diharapkan dapat membuka peluang kolaborasi antara seniman luar dan dalam negeri, tak hanya itu perusahaan industry kreatif juga dapat mengambil manfaat untuk mendapatkan client baru maupun kerjasama baru di bidang kreatif.

photo pribadi

Dari pengamatan penulis di hari pertama pembukaan sangat meriah apalagi sore tadi penggunjung dapat bertatap muka dengan pembuat web toon dari aplikasi LINE yang datang langsung dari korea, dan keseruan akan segera berlanjut di hari kedua, apalagi sampai minggu hari terakhirnya ada beberapa acara yang super menarik buat para pencinta konten dan kreatifitas, jadi jangan lupa datang dan nikmatilah alam imajinasi yang nyata disana, selamat menikmati dunia fantasi yang sesunggyhnya, …..

photo pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline