Lihat ke Halaman Asli

Dinginnya Kabut Cinta Abadi Film Winter in Tokyo

Diperbarui: 5 Agustus 2016   02:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sebuah film menarik akan segera hadir di bioskop anda, sebuah film yang dipenuhi oleh gambar-gambar indah musim salju di jepang dibalut dengan kisah cinta yang dibangun dengan emosional oleh para pemainnya, walau ceritanya terkesan mirip FTV tapi yang membuat film ini jadi kuat dan berkesan adalah keindahan pengambilan gambar dan set nya yang sangat mempesona.

Sebuah film garapan Fajar Bustomi yang bercerita tentang penantian Keiko (Pamela Bowie) ini adalah debut pertamanya di pentas film Indonesia. terhadap cinta sejatinya pada Akira yang diperankan oleh Morgan Oey namun pada perjalanan nya. Keiko juga jatuh cinta dengan sosok Kazuto yang diperankan sangat apik oleh Dion wiyoko, mungkin kalau dipertemukan lagi antara Pamela dan kazuto akan jadi pasangan abadi dalam film seperti halnya pasangan dalam legenda film-film Indonesia.

Drama percintaan mereka semakin pelik dan seru ketika masuk yuri yang diperankan oleh Kimberly Ryder, sebagai sebuah spoiler penulis akan tunjukan sebuah photo yang sangat ikonik pada sebuah adegan film tersebut. Film ini dikemas dengan bahasa yang baku, bukan bahasa Gaul yang sering mengalir dari film-film remaja, karena film ini akan terlihat seperti film jepang yang di adaptasi sebagai film indonesia.

Menurut beberapa cast dan sutradara bersama crew nya, film ini 100% mengambil lokasi di jepang, bersama dengan perizinan dan cuaca dingin pada saat proses syuting akan menjadi pengalaman berharga buat seluruh keluarga besar Winter in Tokyo, seperti bisa dilihat nanti pada film ini betapa disiplin nya masyarakat jepang saat kadatangan dan keberangkatan kereta, atau bersihnya pedestrian kota saat pemainnya menelusuri sudut-sudut kota.

Film ini juga di selingi oleh pesan-pesan dan quote-quote yang cukup menarik dalam memahami cinta, dan tak lupa pesan sponsor yang dibuat sangat smooth tidak mencolok dan demonstratif, sehingga segalanya jadi pas dan berjalan dengan otentik.

Saksikan penayangan di bioskop-bioskop kesayangan anda di bulan agustus ini. sebagai film yang diangkat dari buku Winter in Tokyo, film ini juga akan diprediksi akan menyedot banyak perhatian publik, sambil menciptakan pasangan baru dalam sejarah film-film romantis di indonesia, oiya ... film ini juga dikemas oleh sountrax yang cantik dan bikin "Baper" yang di nyanyikan salah satunya oleh Afghan syahreza.

Sebagai film dengan genre Drama romantis film ini akan memberikan kesan bahwa, cerita yang sederhana di balut dengan gambar dan sountrax yang keren akan membantu film ini menjadi film yang sulit dilupakan di tengah derasnya film-film barat yang semakin membosankan karena temanya sudah bisa ditebak. film ini juga akan menjadi warna baru, setelah kita lihat beberapa bulan lalu banyak film-film indonesia yang syuting di Korea, New york amerika, china, india eropa, timur tengah. jadi nikmatilah dan rasakan dinginnya kabut cinta abadi yang akan menyelimuti anda sepanjang film "Winter in Tokyo".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline