Lihat ke Halaman Asli

Firli Satriya Putri

Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Airlangga

Masa Depan Cerah Ksatria Laskar Menyongsong Society 5.0

Diperbarui: 25 Agustus 2022   21:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Apa aja sih yang ada dipikiran kalian tentang masa depan ? tentunya kalian perna mendengar apa itu masa depan bukan? 

Masa depan menurut banyak orang berarti masa yang akan datang, dengan begitu masa itu bisa kita persiapkan di hari sebelum masa itu akan datang atau lebih baiknya lagi kita persiapkan sedini mungkin dan sekecil apapun usaha kalian. 

Diantara banyak orang tentunya ingin sekali memiliki masa depan yang nyaman. Sangat masuk akal bukan? kalin yang memiliki masa depan yang cerah pasti hidup dengan teratur, bahagia, dan tenang. 

Masa depan yang cerah juga harus diimbangi dengan usaha yang mumpuni, kita semua tidak boleh atau tidak bisa bermalas-malasan,  kalian tau mengapa? karena malas itu temannya setan. #hiyabercandadikit mwehehe

Menurut penelitian orang sukses rata-rata bangun jam 5 pagi. Pagi mereka dimulai dengan berolahraga yang dapat memelihara tubuh dan juga menjaga kesehatan tubuh secara fisik. Lalu sehabis olahraga mereka akan sarapan, setelah sarapan mereka akan mandi, dan berangkat bekerja. 

Secara tidak langsung hidup yang terarah, disiplin waktu, dan selalu teratur dapat menjadi awal untuk kita bisa mendapatkan langkah menuju Masa Depan Yang Cerah. Kalau diteliti atau dilihat lebih lanjut, rata-rata hanya orang kalangan kelas atas yang memiliki kebisaan tersebut, ya itu sangat menonjol. Memang pada dasarnya kalau kita semangat dan juga pandai seperti era Society 5.0 tentunya dapat sangat mudah untuk menggapai masa depan yang cerah

berikut beberapa tips dan juga kesimpjlan dari artikel ini :

1. Open Minded 

2. Time Management yang baik

3. Relasi yang besar

4. Always be humble

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline