Lihat ke Halaman Asli

Tingginya Perkembangan E-Commerce di Indonesia ( Prestashop Based)

Diperbarui: 25 Juni 2015   19:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1328692590522541006

Dear all Readers,..

Jika pada tahun 1990-an internet begitu sedikit sekali penggunanya dan sulit untuk berakselerasi kini di era teknologi informasi banyak cara yang bisa digunakan oleh siapapun, jika anda dahulu membeli barang dengan datang langsung kepada penjualnya dan melakukan proses tawar menawar kini anda dapat membeli produk secara online, hanya tinggal mencari jenis barang yang dibutuhkan anda dapat membelinya seperti disitus online fashion berikut, salah satunya belibusana.com atau belikoko.com disini anda dapat membeli berbagai variasi produk yang dibutuhkan khususnya jenis fashion indonesia munculnya jenis toko online ini mengungkitkan pesona e-commerce di indonesia yang terus berkembang salah satunya toko online yang dibuat dengan prestashop based  seperti pada :

132869280950041172

Jenis toko online ini merupakan desain yang sangat elegant bagi pengembangan e commerce di indonesia sehingga tidak menutup kemungkinan, prestashop based ini akan makin berkembang di indonesia sebagai alternatif  konstumisasi e commerce support selain wordpress dan tools lainnya, prestashop ini berasal dari perancis yang selalu dikembangkan dan dari hari ke hari mulai dari versi 1.1 sampai sekarang 1.5 tampilannya juga memudahkan para pembuat toko online untuk saling sharing dan berinteraksi dengan pelanggannya anda pun saya sarankan untuk mencobanya tampilan prestashop dapat anda lihat berikut :

1328693309186951528

Diatas adalah logo yang digunakan oleh prestashop, dengan warna hijau yang menggambarkan interaksi antara penjual dan pembeli secara online. selain ada support system seperti prestashop untuk mengkoneksi kan tools database antara penjual dan pembeli disini juga terdapat pola baru dalam mengembangkan strategi pemasaran suatu produk di era teknologi informasi ini seperti social network seperti facebook dan twiiter ini merupakan media atau power untuk menjaring sejumlah pelanggan atau siapapun yang memiliki kepentingan tertentu atas suatu produk.

Thanks.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline