Lihat ke Halaman Asli

Firdaus hambali

Universitas Catur Insan cendekia

Prosedur Penginputan Data di Apk Silinda

Diperbarui: 11 April 2023   11:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kemampuan Komunikasi
Hasil yang saya capai tentang komunikasi saat magang sata dapat berinteraksi saat menyelesaikan job desk saling bermokunikasi  menghindari miss komunikasi saat menyelesaikan suatu pekerjaan.
Kemampuan Bekerja sama
Saya dapat berkerja sama dengan rekan saya dalam menyelesaikan suatu pekerjaan dilapangan saat survei ke pasar rakyat, yaitu di bagi tugas ada yang mencatat harga bahan pokok dan ada berinteraksi langsung dengan pedagang pasar.
Kemampuan Administrasi
Yang saya dapat tentang adminitrasi saat ada surat masuk dan surat keluar saya lalu mencatat di buku maupun di by sisem dan berkas pun langsung di taro di map dan di simpan dengan rapih.
Kamampuan Kepempinan
Untuk hasil salama magang tentang kepempinan saya saat memonotoring kelapangan untuk mengawasi staff lain nya agar berjalan dengan lancar tugas yang saya berikan.
Kemampuan Menyelesaikan Masalah
Untuk hasil selama magang tentang menyelesaikan masalah saya saat menginput harga bahan pokok di kantor wifi / jaringan internet mati, dan saya pun langsung menyalakan hostspot hp dan pekerjaan pun berjalan dengan lancar kembali.
Kemampuan Merumuskan Masalah
Hasil dalam merumuskan masalah saya dan rekan saya mengidentifikasi ke pasar raktyat saat harga minyak goreng melonjak tinggi, dan hasil tersebut tidak sepengetauan oleh distributor nya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline