Yth. Management Bank DBS
di Indonesia
Dengan hormat,
Hari ini saya sangat kecewa dengan staf anda yang telah menelepon saya dengan tanpa memberikan identitas pribadi(dua kali telp) dengan No. 089603000130 dan 0896030001225 dengan cara yang sangat arogan menutup pembicaraan dengan tidak sopan, hanya saat saya konfirmasi saya berbicara dengan siapa, tidak dijawab seolah takut menyebut identitas diri penelepon. Berkenaan dengan hal , konfirmasi kewajiban saya atas pinjaman. No Rek. Pinjaman saya. 7700711730. dan hal ini sudah berkali kali menelepon saya. Bahkan di bulan Nopember 2013 berkali-kali menelepon tetapi hanya miscall. Berdasarkan data perhitungan saya, saya hanya tinggal 1 (satu )kali angsuran. dan di bulan Nopember 2013 saya telp ke CS ke No. 500327, namun tidak menerima jawaban yang saya harapkan..tujuan saya menelepon hanyalah ingin konfirmasi dan mohon informasi berapa kewajiban yang harus saya bayar. Karena sebagai nasabah seharusnya saya mendapat hak informasi akan hal ini. Namun sampai saat ini tidak diberikan informasi yang saya harapkan tidak pernah saya terima. Bahkan bukti transaksi bahwa saya sudah membayar juga tidak pernah saya dapatkan, yang saya dapatkan hanyalah telp bila saya telat atau belum bayar.
Melalui surat email ini saya sampaikan kepada pihak, yang merasa bertanggungjawab untuk segera menghubungi saya, agar masalah ini dapat terselesaikan dengan baik. Karena saya sudah berkali-kali berbicara dengan yang menelepon saya tetapi selalu tidak memberikan jawaban akan nominal berapa kewajiban saya..hal yang aneh..mohon maaf bila saya yang tidak mengerti aturan pinjam meminjam di Bank DBS.
Demikian, terima kasih kepada kompasiana yang telah memberi wadah bagi saya untuk menyampaikan uneg-uneg dan keluhan saya ini.
Surabaya, 24 April 2014
Regards
Cyf.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H