Lihat ke Halaman Asli

Fiqi Nuriman

Assistant lecturer

Prediksi Everton Vs Crystal Palace FA CUP - Babak 3, 18 Januari 2024

Diperbarui: 17 Januari 2024   20:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : official instagram everton

Prediksi Everton Vs Crystal Palace FA CUP - Pertarungan Memanas  

Link Live Streaming Everton Vs Cristal Palace FA CUP

                                                                           

Pertarungan sengit antara Everton dan Crystal Palace dalam pertandingan FA CUP Babak 3 semakin mendekati. Jika melihat komposisi pemain, Everton menjadi klub yang lebih diunggulkan karena hanya memiliki 2 pemain yang sedang mengalami cedera, yaitu Ashlay Young dan Dele Alli. Hal ini dapat menjadi momen bagi Everton untuk menurunkan skuad yang lebih matang dibandingkan Crystal Palace.

Namun, dari sisi Crystal Palace, mereka juga pastinya akan memberikan perlawanan meskipun banyak pemain dari skuad mereka yang mengalami cedera, seperti Nathan Ferguson, Rob Holding, dan lainnya. Kekuatan dari Crystal Palace juga tidak bisa dianggap remeh, terutama jika dilihat dari posisi mereka di klasemen Premier League yang unggul 3 peringkat dibandingkan Everton.

Pertandingan antara Everton dan Crystal Palace ini akan menjadi laga yang menarik bagi para fans kedua tim. Everton akan berusaha mempertahankan keunggulan komposisi pemain mereka untuk meraih kemenangan di babak 3 FA CUP ini. Namun, Crystal Palace tidak akan menyerah begitu saja dan akan berjuang habis-habisan untuk mengalahkan Everton.

Bagi para fans kedua tim, pertandingan ini akan menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan. Mari dukung tim kesayangan kita dan saksikan pertarungan sengit antara Everton dan Crystal Palace pada 18 Januari 2024. Jangan lewatkan analisis lengkapnya setelah pertandingan selesai.

Baca prediksi pertandingan Everton Vs Crystal Palace FA CUP Babak 3 yang akan berlangsung pada Kamis,18 Januari 2024 02:45




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline