Lihat ke Halaman Asli

Fiqhan Khoirul Alim

Mendunia akhirat

Pelantikan Pengurus Baru IKAMARO

Diperbarui: 2 Februari 2022   19:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Regulasi kepengurusan sebuah organisasi adalah sebuah keharusan, Tongkat estafet kepemimpinan harus terus berjalan. Selasa, 01 Februari 2022 pelantikan pengurus baru IKAMARO (Ikatan Mahasiswa Bojonegoro) dilaksanakan. Organisasi mahasiswa daerah lingkup UIN Malang ini mengadakan mengadakan pelantikan pengurus baru di RA Darul Ulum Pasinan, Baureno Bojonegoro. Acara di laksanakan secara hybrid mengingat perkuliahan akan segera dimulai, walaupun demikian, acara berlangsung Dengan khusyu' dan hikmat.

Pada acara kali ini di hadiri oleh H. Ahmad Kholil, S.E, M.Pd yang merupakan pembina dari IKAMARO, beliau berpesan bahwa jangan mengharapkan sesuatu pada organisasi tapi kasih sumbangsih pada organisasi.

Dengan mengangkat tema "Regenerasi Kepemimpinan Sebagai Kontinuitas Perubahan" di harapkan kedepannya IKAMARO dapat eksis dan bersinergi bersama PEMKAB dan masyarakat. Pada acara kali juga di hadiri oleh beberapa organisasi daerah lain. Selamat atas    terlantiknya kepengurusan yang baru, selamat berjuang dan selamat mengabdi pada organisasi. Cukup sekian reportase kali ini.
Salam literasik




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline