Lihat ke Halaman Asli

Fina Arimbi

Ide itu seperti manusia, datang dan pergi.

Belum Move On dari Balkonjazz Festival 2022, Penantian Konser Musik Setelah 2 Tahun Pandemi

Diperbarui: 18 Mei 2022   15:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Dokumen Pribadi

Pandemi Covid-19 menyulutkan beberapa event kecil sampai event yang besar,yang mengharuskan agar di rumah saja dan menjauhi kerumunan membuat beberapa bahkan sebagian orang merasa bosan.

Hal ini juga turut dirasakan oleh para musisi di Indonesia dan penggemarnya, yang biasanya ada konser music di setiap tahun kini harus terpaksa sebatas  menikmati di depan layar sosial media.

Kabar baiknya setelah penantian selama 2 tahun, tahun 2022 ini sudah diperbolehkan lagi diselenggarakan beberapa event dengan syarat yang telah disetujui bersama,tetap berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan diri maupun lingkungan sekitar.

Balkonjazz Festival 2022 pada tanggal 14 Mei 2022, akhirnya membantu memberikan rasa rindu para penggemar musik yang ingin kembali ngonser dengan menghadirkan beberapa Guest Star yang turut mengacaukan perasaan para penonton.

Diantaranya ada Pamungkas,Kahitna,Dere,Juicy Luicy,Rendy Pandugo,Adhitia Sofyan,Raisa Anggiani,Megantoro,dan Coldiac.

Sumber: Dokumen Pribadi

Guest Star yang paling banyak dinanti beberapa penonton yaitu Pamungkas atau yang kerap dikenal dengan nama panggung "Mas Pam" ,dan Grup Musik legendaris yang hampir mencapai usia 36 tahun berkarya yaitu Kahitna.

Namun, saat para Guest Star membawakan lagu masing-masing semua penonton tetap sorak ceria menikmati alunan konser dan cuaca yang lumayan dingin saat memasuki sore menuju malam hari.

Untuk harga tiket yang ditawarkan kemarin beragam jika Reguler Festival A+ di bandrol dengan harga Rp. 300.000 , Festival B+ Rp. 400.000 , dan yang VIP dengan bonus satu kali makan Asian atau Western Food merogoh kocek Rp. 750.000 .

Lokasinya sendiri berada di  Balkondes PGN Karangrejo daerah Bumen Djelapan, Karangrejo, Kec. Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56553. Dengan hidapkan view persawahan hijau dan suasana asri khas pedesaan ini ,semakin menambah feel saat menyanyikan lagu lagu galau.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline