Lihat ke Halaman Asli

Fina AyuFerdian

Belum/tidak bekerja

Chat Bot Anonymous Telegram

Diperbarui: 29 Mei 2024   11:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Kebutuhan pengguna akun media sosial tidak dapat terlepas dari kehidupannya salah satunya adalah telegram. Telegram adalah salah satu media sosial yang cukup banyak diminati oleh kaum muda khususnya generasi Z. Salah satu fitur baru dan unik yang ditawarkan oleh telegram adalah Chat bot Anonymous. Banyak pengguna media sosial yang mulai mencari cara bagaimana memulai chat di anonymous. Bot anonymous di telegram membuat penggunanya dapat berkomunikasi dengan orang di seluruh dunia tanpa mengetahui identitas dan fotonya. 

Bot anonymous ini biasanya digunakan untuk sekedar ngobrol ataupun curhat tanpa harus memperkenalkan identitas kita. Dalam menggunakan aplikasi ini kita bisa memperluas relasi,bertukar wawasan,dan pengetahuan tanpa mengenalkan identitas. Itulah fitur unik dan keren yang dihadirkan telegram.Mendapatkan teman ngobrol baru yang menyenangkan dan bisa membantu kita mendapat kenalan baru dari seluruh dunia. Cara memulai percakapan di bot anonymous yaitu mencari bot pada kolom pencarian yang ada di telegram. Kemudian dapat mengirimkan pesan tertentu atau keyword ke akun bot.

Adapun beberapa dampak yang perlu diketahui Ketika kita menggunakan bot anonymous,diantaranya:

*Dampak Negatif

1.Penggunaan bot ini dapat meningkatkan resiko terhadap keamanan dan privasi pengguna,terutama jika tidak memahami cara menggunakan fitur ini secara aman.

2.Bot anonymous ini dapat digunakan untuk tujuan yang tidak etis, seperti pelecehan seksual dan penggunaan teknologi digital untuk kekerasan.

3.Dalam beberapa kasus bot anonymous ini dapat digunakan untuk mempromosikan perilaku seksual yang tidak sehat dan dapat berdampak negative pada psikologis pengguna.

*Dampak positif

1.Memperluas relasi

2.Dapat bertukar wawasan dan menambah pengetahuan

3.Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi pengalaman dan informasi secara lebih bebas tanpa khawatir tentang identitas mereka.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline