Lihat ke Halaman Asli

Fiksiana Community

TERVERIFIKASI

Komunitas pecinta fiksi untuk belajar fiksi bersama dengan riang gembira

Pengumuman Event [Cerita Mini] "Ketika Aku Kecil" Fiksiana Community

Diperbarui: 23 Juli 2019   11:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Setelah semedi di pojokan teras mall sambil mimik es teh manis, akhirnya admin mendapat tiga pemenang utama dan satu pemenang favorit untuk Event Ketika Aku Kecil.

Selamat kepada:

1. Erni Purwitosari (Antara Aku, Bapak, dan Es Krim Rasa Cokelat)
2. Grant Gloria Kesuma (Gara-gara Perkataan Orang Besar)
3. Irma Tri Handayani (Nyanyian Pengantar Tidur)

Pemenang favorit:
Sari Aryanto (Panggilan dari Leluhur)

Tiga pemenang utama berhak mendapat pulsa atau saldo gopay/ovo sebesar Rp 100.000. Sedangkan pemenang favorit berhak mendapat satu eksemplar buku FC. Silakan menghubungi admin Sri Subekti Astadi (Dinda Pertiwi ) untuk klaim hadiah.

Segenap admin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh member yang berpartisipasi dalam event ini. Karya-karya kalian luar biasa. Mimin terharu... *mulai mewek. Dan, bagi yang belum sempat ikut, tenang saja, masih ada kesempatan lain untuk ngerusuh, eh, berpartisipasi.

Sampai jumpa di event menulis FC berikutnya, tentu dengan tantangan yang lebih ajaib lagi.

Salam fiksi, salam hangat selalu

Admin Fiksiana Community




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline