Lihat ke Halaman Asli

Mega aulia

Aku suka menulis

Sukses Gelar Konser Virtual Semesta cinta, ini Dia 5 Potret Keseruan Keluarga Thebaldys!

Diperbarui: 4 September 2020   13:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

KARIR -- The Baldys sukses menggelar Konser Virtual Semesta Cinta yang digelar pada hari Minggu 30 Agustus 2020. Konser Virtual Semesta Cinta The Baldys ini dimulai pada pukul 15.00 wib hingga pukul 16.00 wib melalui platform LOKET Live bisa melihat penampilan kompak dan serunya Papa Baldy, Mama Nola, Naura, Bevan, dan Neona.

Dipromotori oleh Trinity Artist Management, konser virtual The Baldys membawakan 11 lagu. Salah satunya 'Semesta Cinta', tajuk yang diambil dari sebuah single yang dinyanyikan oleh Naura bersama Nola yang rilis pada 2014.

Selain 'Semesta Cinta', beberapa single yang turut dibawakan mereka di antaranya 'Dunia Kita Penuh Cinta', 'Sister', 'Kamu Menyebalkan', 'Panca Indera' dan 'Kata Ajaib' yang dibawa secara medley, 'Kamu Tau Nggak?', 'Bully', 'Hari Nanti', 'Selimut', hingga 'Lakukan Dengan Cinta'.

The Baldys tampil dalam format live band serta dancers dari D'Nau dan D'Neo. Dalam konser Semesta Cinta ini ada beberapa penampilan spesial The Baldys seperti di lagu "Kamu Tau Enggak?", Neona berduet dengan Mbak Onah, alter egonya. Ada juga Naura yang bicara tentang motivasi dan Mama Nola yang menjelaskan tentang program talkshow Semesta Cinta.

Konser Virtual Semesta Cinta diadakan karena banyaknya fans yang meminta The Baldys untuk mengadakan konser virtual dari rumah. "Kami mau tetap memberikan sarana agar para fans bisa tetap berinteraksi dengan idolanya di masa pandemi. Juga, agar para artis tetap bisa berkarya dan menghibur fansnya," ujar Yonathan Nugroho selaku Managing Director Trinity Artist Management dalam siaran pers, Minggu (30/8/20).

1. Lucunya tingkah Naura dan Neona saat bercanda dan Bertengkar.

2. The baldys menyanyikan 11 Lagu Di Konser Virtual.

3. Naura tampak sedang di briefing/Pengarahan oleh Tim.

4. Selama hampir satu jam, The Baldys menyanyikan 11 lagu di Konser Virtual Semesta Cinta. Mereka tampil dalam format live band serta dancers D'Nau dan D'Neo.

5.The Baldys berharap para penggemar yang sudah membeli tiket dan menyaksikan bisa terhibur dan senang mendengarkan lagu-lagu yang ditampilkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline