Lihat ke Halaman Asli

Fikri Iqram

mahasiswa

Komunikasi Visual Modern: Menggali Potensi Undangan Nikah Elektronik melalui Link

Diperbarui: 25 Juli 2023   13:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Di era digital yang berkembang dengan sangat pesat mengakibatkan bentuk komunikasi pun mengalami pergeseran yang cukup signifikan. 

Salah satu sektor yang ikut terkena dampak  adalah penggunaan undangan nikah elektronik yang disebarkan dengan media onlie atau biasa juga dengan melalui link. 

Dengan perkembangan teknologi dan aksesibilitas internet yang semakin meluas, undangan nikah elektronik melalui link telah menjadi sebuah tren yang cukup populer, karena banyak hal yang dapat ditambahkan di dalam suatu undangan pernikahan. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang komunikasi visual dan potensi yang terkandung dalam penggunaan undangan nikah elektronik ini.

1. Membangun Ekspektasi:

Dalam undangan nikah elektronik, penggunaan komunikasi visual memainkan peran yang cukup penting dalam membantu membangun ekspektasi bagi para tamu undangan. 

Dengan menggunakan desain yang menarik dan unik, seperti gambar latar belakang, elemen dekoratif, dan tipografi yang menarik yang dapat di kostumisasi sesuka hati. 

Undangan nikah elektronik mampu menciptakan keingintahuan dan rasa antusiasme bagi para tamu yang menerimanya.

2. Fleksibilitas dan Kemudahan Akses:

Salah satu leunggulan utama dari undangan nikah elektronik yang disebarkan melalui link adalah fleksibilitas dan kemudahan akses. 

Para pengantin dapat dengan sangat mudah menyesuaikan desain dan konten undangan sesuai dengan tema pernikahan mereka inginkan. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline