Lihat ke Halaman Asli

Fikri haikal Ray

Mahasiswa tugas individu kkn dr 147

Pengaruh Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Perekonomian

Diperbarui: 12 Agustus 2020   13:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Perlu kita ketahui bersama bahwa marak-maraknya virus yang di temukan di Wuhan,guanjing China pada tahun 2019.sehingga terhambat nya sistem belajar mengajar antara guru, siswa,dan mahasiswa.kita ketahui bahwa pada saat ini belum dapatnya vaksin atau penangkal obat virus tersebut di Indonesia.

Baru baru ini terjadi kontroversi artis yang bernama;Anji dikarenakan Anji memberitahukan kepada masyarakat Indonesia bahwa dia telah menemukan vaksinnya virus covid19 tadinya tetapi bukan itu yang kita bahas tetapi.

Pengaruh dampak covid19 terhadap perekonomian kita jelasnya begitu berpengaruh kenapa? Jelasnya para investor yang menanam sahamnya tdi menarik kembali sahamnya tadi dikarenakan covid19.

Mengapa para investor takut atau menarik saham nya tadi dikarenakan kita lihat China ketika mereka terkena atau tertimpa pandemi covid19 tadi mereka bangkrut,bahan pemasokan import dan export tidak jalan sehingga dapat berdampak kepada perekonomian, gedung-gedung bertutupan sosial distensi dilarangnya keluar rumah sehingga karyawan,dan pekerjaan tidak bekerja.

Demikian informasi tentang pengaruh covid19 ujar Fikri Haikal rambe




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline