Lihat ke Halaman Asli

Fikri

Blogger

4 Alasan Anda Harus Bangga Menjadi Blogger Kompasiana

Diperbarui: 24 Juni 2015   07:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Anda blogger? pasti anda punya banyak sekali platform blog yang anda gunakan. Tapi dalam perkembangannya, apa yang anda rasakan ketika anda mencoba melakukan aktivitas blogging dengan blog pribadi anda, jika dibandingkan dengan aktivitas blogging di Kompasiana.

Saya tidak perlu menjelaskan apa kompasiana itu bukan, saya hanya ingin menguraikan pendapatan tentang kenapa harus bangga menjadi blogger di kompasiana.

1. Nama Besar

Sudah tidak dipungkiri lagi nama besar kompas adalah hal yang tentu bisa dimanfaatkan blogger kompasiana untuk mempublikasikan ide, kreatifitas, serta hal lainnya agar bisa dilihat banyak orang.

2. Banyak orang hebat

Mana yah orang hebatnya?, hehe. jika harus membanding-bandingkan. Apa yang ditulis blogger kompasiana, jauh lebih intelek. bisa dibuktikan, baca saja posting-posting yang menjadi hot di halaman utama.

3. Banyak Senior

Belajar dari pengalaman adalah hal yang tentu sangat penting, dalam hal pengalaman, tentu sudah pasti blogger seniorlah yang punya gudangnya. melihat bagaimana mereka menulis, berpendapat, memberi tanggapan bisa dijadikan sebuah contoh teladan yang baik.

4. Asli Indonesia

Tentunya hal ini harus diresapi lebih dalam oleh penulis, juga anda sebagai pembaca, bangga terhadap produk lokal jangan hanya pada makanan khas, budaya, atau hal-hal yang sudah lumrah dibahas. kompasiana juga produk lokal, kita harus bangga dan mencintainya.

Sebenarnya jika di turunkan lagi, akan menjadi banyak hal yang membuat kita harus bangga menjadi blogger kompiana. tentu anda punya pandangan tersendiri untuk hal tersebut, dan  anda bisa menyumbangkan pendapat anda pada kolom komentar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline