Lihat ke Halaman Asli

Nur FikriDiniyar

biasa biasa aja

Seorang Maling Terciduk Mencuri Motor dan Diamuk Massa

Diperbarui: 10 November 2020   15:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

S. Warga dari Kota Tangerang, babak belur di amuk massa setelah dia mencuri motor di perkampungan warga.

Humas Polres Tangerang Aiptu Dilan menceritakan kejadian tersebut terjadi pada hari Senin, 09 November 2020 pukul 02.00 WIB ketika para warga sedang tertidur pulas-pulasnya.

Berawal ketika si korban Kennard (19) lupa untuk memasukkan sepeda motornya ke dalam rumah, saat itu sepeda motor berwarna hitam sedang di parkir di depan rumahnya, ketika pelaku merasa keadaan sudah aman untuk melakukan aksinya ia berusaha mencuri sepeda motor tersebut, namun naas kejadian itu di pergoki oleh masyarakat yang sedang keliling untuk melakukan ronda malam, akhirnya pelaku S di ciduk dan di amuk massa pada saat itu juga.

Kemudian Polisi datang ke  Tempat Kerjadian Perkara (TKP) pada saat itu pula, Polisi mengamankan Pelaku S agar tidak terus menjadi amukan massa.

Pelaku S dibawa ke kantor polisi untuk di selidiki lebih lanjut untuk dimintai keterangan atas perbuatan yang telah pelaku S lakukan.

Untuk saat ini tempat kejadian telah di amankan oleh Aiptu Dilan dan Warga di himbau agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan bermotornya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline