Lihat ke Halaman Asli

fikriardianto

Operasional lapangan

Aku Kamu Jaga GBK

Diperbarui: 4 Januari 2025   18:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Analisis Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Kampanye menjaga kebersihan yang terus diberikan oleh pihak pengelola GBK untuk menciptakan lingkungan GBK untuk selalu bersih dan higenis saat berkunjung ke GBK. Kampanye ini selalu dikumandangan melalui media sosial maupun secara langsung agar

para pengunjung selalu ingat bahwa lingkungan GBK harus tetap terjaga walaupun saat kondisi ramai. tentunya komunikasi yang digunakan pihak GBK kepada masyarakat adalah strategi komunikasi hybrid.

dimana pihak pengelola sangat memprioritaskan kampanye melalui media sosial, dikarenakan sangat mudah diakses dan dengan mudah tersebar luas oleh semua kalangan masyarakat. Serta dengan

mudah meningkatkan interaksi dengan para pengguna media sosial lainnya, dikarenakan media sosial dapat berkomentar sehingga dengan mudah kita berinteraksi dengan para masyarakat. Dan juga

pihak pengelola tidak lupa untuk melakukan himbauan secara langsung dengan cara menggunakan sound yang tersedia di sudut kawasan dengan penggunaan microfon, setiap waktu selalu diingatkan

kembali dengan sampah, barang bawaan, dll. Tentunya strategi yang digunakan oleh pihak pengelola sangat berdampak besar untuk kebersihan area GBK, dan sangat membantu para petugas kebersihan dalam mengolah sampah setiap harinya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline