Lihat ke Halaman Asli

Fikri Rahmadian

Deguns Media

Kakanwil Kemenkumham Jabar Apresiasi Lapas Narkotika Gunung Sindur Pasti WBK 2024

Diperbarui: 16 Oktober 2024   20:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar: humas lapas narkotika gunung sindur

BOGOR -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Masjuno mengapresiasi  Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur layak meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).Hal itu disampaikan pada saat berkunjung langsung ke Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur untuk menyaksikan peningkatan sarana dan prasaran pelayanan publik yang ada dalam rangka Pembangunan Zona Integritas, Rabu (16/10).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Masjuno mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk berkunjung, kami sudah diajak go show tadi ke setiap menu layanan yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

sumber gambar: humas lapas narkotika gunung sindur

"Dari mulai halaman depan ini saat ini saya berada di halaman depan ini fasilitasnya sudah sangat amat sangat lengkap kemudian juga sudah sesuai dengan alur yang dikehendaki," ujarnya.  Tadi saya didampingi oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Jakarta Raya,  terus masuk ke dalam Lapas untuk menyaksikan sarana dan prasarana layanan publik yang ada dan hingga tadi juga ada satu acara yang sangat luar biasa yakni talk show dan brainstorming dengan para pihak terkait budaya layanan prima," imbuhnya.

sumber gambar: humas lapas narkotika gunung sindur

Dan dengan singkat kami ingin mengatakan bahwa Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat amat sangat mendukung, dan sekali lagi Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur  layak untuk mendapatkan predikat Wilayah  Bebas dari Korupsi (WBK). Terus berjuang semoga sukses dan salam untuk semuanya, harapnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline