Lihat ke Halaman Asli

Humas Deguns

Deguns Media

Menjamu Australia di Stadion GBK, Timnas Indonesia Menahan Imbang tapi rasa Menang, Jelas Kualitas Timnas Meningkat Jauh

Diperbarui: 16 September 2024   11:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto: Instagram Timnas Indonesia

Jakarta, 10 september 2024 timnas indonesia menjamu tim sepakbola australia distadion gelora bung karno senayan, hasil imbang membuat indonesia berada diposisi ke-4 grup c pada lanjutan kualifikasi piala dunia ronde 3 zona asia. terlihat dari sorak sorai penonton yang luar biasa diakhir pertandingan menandakan bahwa hasil imbang sudah cukup baik didapatkan.

Sepanjang pertandingan timnas indonesia harus benar-benar bertahan dari gempuran tim sepakbola australia yang dimotori oleh pemain jangkung dari klub liga inggris sheffield united harry souttar. namun pertahanan indonesia pun tak kalah luar biasa, penampilan ciamik dari kiper anyar asal dallas fc marten paes sungguh diluar ekspektasi selama ini. rizki ridho dan jay idzes pun tampil memukau di lini pertahanan, sekilas kita lihat frustasi diwajah para penyerang dari tim sepak bola australia.

Sumber Foto: Instagram Timnas Indonesia

Begitupun justin hubner dan calvin verdonk jatuh bangun untuk mengamankan gawang timnas indonesia dari kebobolan, maka dari itu hasil seri merupakan hasil yang cukup baik jika kita melihat gempuran tim sepakbola australia pada malam itu. permainan satu dua dari peringkat ke-24 fifa itu amat sangat merepotkan timnas indonesia.

Sumber Foto : Instagram Timnas Indonesia

Sekalipun hasil seri ini merupakan hasil yang baik, diawali dengan menahan imbang tim sepakbola arab saudi pada pekan sebelumnya. tentunya timnas indonesia terlihat mulai diperhitungkan dikancah persepakbolaan asia saat ini, para pemain diaspora berkualitas yang bermain diliga-liga eropa mulai menghiasi tim yang diasuh shin tae-yong ini. tidak kita pungkiri juga perhatian luar biasa dari ketua pssi erick thohir sangat memberi aroma berbeda di timnas indonesia, mari kita nantikan kejutan apalagi yang akan hadir di timnas kesayangan seluruh pecinta sepakbola di indonesia ini. harapan seluruh rakyat indonesia tentunya bisa bermain di pentas piala dunia, Aamiin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline