Lihat ke Halaman Asli

Minuman Kocok Minuman Kekinian di Padang Panjang

Diperbarui: 10 April 2023   20:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Padang Panjang_Minuman kekinian merupakan istilah yang digunakan untuk minuman-minuman inovatif dan populer. Ada beragam minuman kekinian yang juga bisa mendadak jadi populer. Entah karena rasanya, bentuk penyajiannya, namanya, atau keunikan lainnya. Di zaman yang serba hits dan kekinian, minuman pun tak lepas dari incaran para pencinta kuliner. Pasalnya, bukan hanya makanan saja yang bisa menjadi hits, karena sejumlah minuman pun mendadak jadi populer. Lantaran di era serba modern ini bisa menemukan minuman kekinian dengan mudah. Ada cara untuk bisa menikmati minuman kekinian dengan lebih hemat, rasanya pun bisa diadu.

Salah satu minuman kekinian yang ada di Kota Padang Panjang dengan nama "Minuman KOCOK". Minuman "KOCOK" ini berdiri ketika corona pada tahun 2020 di Padang Panjang. Dan minuman ini juga memiliki cabang di beberapa daerah seperti Padang, Payakumbuh, Bukittinggi, dan Pasaman. Minuman "KOCOK"  ini berdiri karena banyak remaja-remaja sekarang yang menyukai minuman seperti ini, minuman "KOCOK" ini bukan untuk kalangan remaja saja tapi juga untuk dewasa dan anak-anak pun boleh meminumnya karena minuman ini tidak mengandung pemanis tambahan dan pengawet lainnya. Minuman "KOCOK" ini bisa di nikmati kapan saja dan dimana saja, seperti bersantai, nongkrong, pacaran, sedang buat tugas kuliah dan lain sebagainya. Dan minuman ini cocok untuk berbuka puasa pada bulan ramadhan.

Minuman "KOCOK" ini memiliki varian rasa yang banyak, mulai dari coklat, taro, oreo choco, coffee, dan masih banyak rasa lainnya. Kemasan minuman ini cukup bagus dan unik, selain dari kemasannya yang unik minuman ini juga memiliki nama yang sangat unik, yaitu "KOCOK". Penyajian untuk minuman ini tidak memakan waktu lama hanya sebentar sekitar 5 menit sudah siap

Minuman "KOCOK"  ini buka setiap hari pada jam 10.00 sampai jam 23.00 malam pada hari biasa, pada bulan Ramadhan buka pada jam 17.00 sampai jam 22.00. Dan minuman ini harganya juga murah mulai dari 5 ribu minuman "KOCOK" sudah dapat. Kota Padang Panjang dengan nama "Minuman KOCOK" yang terletak di  Jl. Bahder Johan, di depan simpang Pasar Kuliner Kota Padang Panjang.

Fikri Firmansyah, Mahasiswa Desain Komunikasi Visual ISI Padang Panjang




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline