Branding In Seongsu adalah sebuah drama Korea yang rilis pada 5 Februari 2024 dan tamat pada 13 Maret 2024. Drama ini diperankan oleh Park Solomon (So Eun Ho) dan Kim Ji Eun (Kang Na Eon).
Genre dari drama ini adalah komedi, misteri dan romance. Singkat cerita alur Branding In Seongsu adalah kisah Eun Ho dan Na Eon yang bertukar jiwa demi mengungkap sebuah konspirasi yang terjadi di dalam sebuah perusahaan yang bernama Seongsu Agency.
Nampak jelas dari judulnya, bahwa alur dari drama ini tentunya akan membahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan dunia kerja.
Alur drama ini sangat relate dengan alur kehidupan lingkungan kerja. Dalam dunia kerja tentu kita akan mengalami hal-hal tak terduga yang terkadang membuat bahagia tapi terkadang juga membuat kita menjadi ngga nyaman.
Akan ada banyak plot twist yang tercipta dalam lingkungan dunia kerja yang bisa bikin happy tapi tak sedikit bikin jumpscare juga. Back to the topic, biar ngga makin penasaran yuk lanjut membahas apa aja si realita dalam drama yang sesuai sama lingkungan dunia kerja.
1. Akan Ada Banyak Pro Kontra dalam Dunia Kerja
Hal diatas bukan sesuatu yang tabu, karena sejatinya dalam dunia kerja hal ini pasti akan terjadi. Sebab dalam dunia kerja, kita akan bertemu dengan berbagai macam karakter dan pemikiran manusia yang tentunya akan berbeda-beda.
Sama hal nya dengan plot drama Branding In Seongsu dimana Na Eon beberapa kali mendapatkan kontra terkait projek yang akan dia kerjakan, namun tak sedikit pula yang pro dengan projek yang dia kerjakan.
2. Solidaritas dan Bekerja Keraslah hingga Kesuksesan Ada di Depan Mata
Karakter Na Eon adalah seorang yang sangat perfectionist, pekerja keras dan berusaha mendapatkan banyak ide demi keberhasilan projeknya. Dia juga termasuk orang yang solid dengan tim.