Lihat ke Halaman Asli

Fifin Nurdiyana

TERVERIFIKASI

PNS

Yuk, Amankan THR Hanya dengan Satu Genggaman

Diperbarui: 11 Mei 2019   07:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ilustrasi (dokpri)

Zaman milenial, urusan keuangan perbankan masih dengan cara-cara lama ? ngantri mengular di teller, duduk berlama-lama menunggu nomor antrian dipanggil mbak-mbak cs yang cantik-cantik atau bolak-balik bank-tukang fotokopi karena pas buka rekening lupa bawa fotokopi KTP. 

Duh, repot pastinya ya ? urusan lainnya jadi terhambat, waktu banyak tersita, lelah dan yang pasti tidak efektif dan efisien lagi, terutama di era yang serba digital ini.

Nah, BCA paham kok dengan keinginan kita. Berbagai inovasi layanan perbankan telah dilakukan BCA dengan harapan dapat mengakomodir keinginan nasabah dengan memudahkan layanan perbankan. 

Nasabah tidak lagi harus datang langsung ke bank untuk keperluan transaksi perbankan, cukup dengan memanfaatkan aplikasi digital yang dimiliki BCA, segala urusan perbankan dapat diselesaikan hanya dengan satu genggaman, mulai dari transfer, pembayaran, pembelian, dll, semuanya jadi semakin mudah dengan aplikasi dari BCA. 

Bahkan, BCA juga punya fitur transfer quick response code (QR) loh, yang memungkinkan antar nasabah BCA melakukan transfer tanpa harus menghafal nomor rekening melalui mobile banking BCA. Keren kan ?

Mupeng alias Muka Pengen jadi nasabah BCA kan ? siapa sih yang nggak mau jadi nasabah bank yang selalu dimanjakan dengan kemudahan-kemudahan fasilitas yang diberikan ? bahagia dan bangga pastinya jadi nasabah BCA, selain inovasi-inovasinya juara, tingkat keamanannya tinggi, kita semua sepakat kalau BCA adalah satu-satunya bank yang memiliki reputasi sangat baik dari segala sisi. 

BCA juga dikenal sebagai bank yang "bersih" dengan kapasitas SDM-nya yang profesional dan layanannya yang sangat baik. Pokoknya, kalau menjadi nasabah BCA, berasa eksklusif gitu !

Apa ? belum jadi nasabah BCA ? gampang ! sekarang BCA udah punya aplikasi layanan buka rekening baru secara digital loh ! ini adalah salah satu layanan kekinian yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Nah, jadi ternyata BCA bukan hanya memanjakan nasabahnya saja ya, tapi juga masyarakat umum.

Pas banget nih untuk dimanfaatkan di  bulan ramadan yang penuh berkah ini. Penghasilan bertambah dengan adanya Tunjangan Hari Raya (THR) adalah salah satu berkah ramadan, tapi kalau kita tidak pandai mengelolanya bisa jadi THR takkan menjadi apa-apa alias habis menguap begitu saja. 

Bahkan, bukan tidak mungkin justru akan minus sampai bulan berikutnya karena sudah tercampur aduk dengan pengeluaran-pengeluaran lainnya. Wah, nggak mau kan kalau seperti ini terjadi pada kita ?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline