Lihat ke Halaman Asli

Irham:Day 2 @ Afsel

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:27

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

[caption id="attachment_170489" align="alignleft" width="300" caption="Bersama-sama flag bearers dari negara-negara lain"][/caption] 17 Juni 2010 at 12:49pm ternyata di afsel jam 7 pagi masih gelap kaya jam 5 pagi. setelah breakfest di hotel kita semua flagbearer dari singapore, filipina,indonesia,korea,dan australia berangkat menuju table mountain, tempat wisata yang sangat terkenal di Afsel. untuk menuju puncaknya, kita harus menaiki cable car yang lumayan mengerikan. diatas sana kita bisa melihat pemandangan seluuh kota cape town dan termasuk green point stadium, dimana tempat ita akan menjadi flagbearer. setelah kita menikmati pemandangan dan foto2 kita berangkat makan siang di restoran yang bernama Quay 4 di waterfront. disana, kita makan sambil menyaksikan pertandingan antara argentina melawan korea selatan yan akhirnya di menangkan oleh [caption id="attachment_170495" align="alignleft" width="130" caption="Burung hantu!"][/caption] argentina dengan skor 4-1. seteah itu kita keluar kota untuk melihat pelestarian cheetah yang populasinya sudah mulai habis di afsel. selain itu kita juga berkesempatan untuk memegang burung elang dan burung hantu. udara disana sangat dingin. malam itu, kami semua juga makan malam ditempat yang sama. karena makannya buffet, kita bisa mengambil makanan yang kita suka.sekitar jam 9 kita kembali menuju hotel dan beristirahat. itulah akhir perjalanan kita di hari ke-2 bersama para rombongan flagbearer. ini pengalaman saya yang tidk akan terlupakan dan saya akan ceitakan kepada teman2 saya di smp islam Al-izhar pondok labu. Burung elang Irham Ramadhan Setyanto

BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?