Lihat ke Halaman Asli

Fieya Alpriyanka

artist - illustrator - graphic designer

SG PG Assembagoes Lakukakan Bakti Sosial ke 3 Desa Sekitar PG

Diperbarui: 16 Juli 2024   10:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jajaran Manajemen PG Assembagoes bersama Forkopimca lakukan kegiatan Bhakti Sosial di desa sekitar pabrik gula kecamatan Asembagus (09/07)

Situbondo -- SGN PG Assembagoes menggelar bakti sosial membagikan 250 paket sembako kepada warga sekitar pabrik gula Kecamatan Asembagus Selasa(9/7) di tiga desa,  yaitu Desa Wringinanom, Desa Trigonco dan Desa Gudang.

Setiap paket sembako yang dibagikan berisi beras, gula, minyak, kecap, dan mie instan tersebut diserahkan langsung oleh Mulyono General Manager PG Assembagoes beserta jajaran, turut hadir Forkopimca, termasuk Kapolsek, Danramil, dan aparat desa setempat.

"Perusahaan berharap agar masyarakat sekitar PG Assembagoes terus memberikan dukungan demi kelancaran proses giling tahun 2024. Dengan kelancaran ini, PG Assembagoes berkomitmen untuk memberikan manfaat lebih banyak lagi kepada warga sekitar, karyawan dan semua stakeholder", ungkap Mulyono.

Warga dan aparat desa menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kontribusi PG Assembagoes. Bantuan ini sangat bermanfaat, terutama bagi warga yang kurang mampu. "Kami mewakili dari 3 Desa, Desa Wringinanom, Desa Trigonco dan Desa Gudang, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT SGN terutama PG Assembagoes yang sudah bersedia menyisihkan berupa bantuan sembako ke warga kami, kami berharap PG Assembagoes lancar gilingnya di tahun 2024 ini serta memberikan banyak manfaat lagi bagi warga sekitar", pungkas Matrawi Kepala Desa Wringinanom.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline