Lihat ke Halaman Asli

★彡 𝐅𝐞𝐲 𝐃𝐨𝐰𝐧 彡★

TERVERIFIKASI

Anti Scam Activist - Pemerhati - Penulis - IG @feydownwsc_official

Istri Tergoda Scammer Nigeria, Pernikahan 23 tahun Hancur, Uang Melayang Rp100 Juta.

Diperbarui: 15 September 2024   20:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://en.wikipedia.org

Photo yang digunakan oleh scammer Nigeria tersebut ternyata milik politikus asal Ukraina Oleh Liashko

"Saya sangat terpukul dan menyadari bahwa saya juga ikut andil dalam kesalahan tsb. Saya  tidak bisa menjadi suami yang baik yang sempurna sesuai keinginan dan cita-cita almarhumah istri saya yang  selalu berharap segala sesuatu itu perfect. 

Satu hal lagi kerugian materi berkisar Rp 100 juta dan itu hanya uang,  angka yang tidak bernilai jika dibandingkan  nyawa orang yang sangat kita cintai pergi untuk selamanya. Kebahagiaan saya  saat ini adalah  bisa bersama dengan 3 orang buah hati  kami yang akan menyusul kelak saat Allah menjemput. "

Sedih membaca email yang saya terima dari Bapak X.

Sindikat love scams tak pernah peduli korban korbannya sudah punya suami. Dalam pikiran mereka bagaimana cara merampok uang perempuan dengan cara licik dan kotor. Sindikat Nigeria  sudah beraksi di Indonesia dari tahun 2002 dan hingga saat ini masih banyak yang beraksi di Indonesia.

Sungguh miris mendengar kisah Bapak X karena istri yang sangat ia cintai hingga akhir hidupnya masih percaya bahwa bule yang mengaku asal UK bernama Leon Laji Kholler itu adalah nyata dan serius akan menikahinya.

Bapak X menikah dengan ibu B selama 23 th, mereka telah dikaruniai 3 orang anak. Sebelum menikah, mereka menjalin hubungan sebagai kekasih selama 5 th. Total bersama kurang lebih 28 tahun.  Selama ini Bapak X dan istri  bekerja beda kota namun hubungan keluarga ini  selalu harmonis. Mereka masih sering liburan bersama. Hingga suatu hari prahara itu datang.

PRAHARA RUMAH TANGGA : 

Bulan Agustus 2021, sikap ibu B terhadap suaminya berubah drastis.  Ternyata ia sedang tergoda scammer Nigeria. Ibu B selalu meminta cerai, bahkan meyakinkan keluarga besarnya jika hubungan dengan Bapak X tidak harmonis dan bule bernama Leon serius akan menikahinya. Demi menyelamatkan rumah tangganya , Bapak X meminta kepada atasan agar  sang istri  bisa  dimutasi dalam satu perusahaan tapi bekerja di unit yang berbeda. Alhamdulilah akhirnya mereka bisa bersama.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline