Lihat ke Halaman Asli

β˜…ε½‘ π…πžπ² 𝐃𝐨𝐰𝐧 ε½‘β˜…

TERVERIFIKASI

Anti Scam Activist - Pemerhati - Penulis - IG @feydownwsc_official

Wahai Perempuan, Jangan Mudah Terlena Rayuan Pacar Online

Diperbarui: 28 Oktober 2022 Β  22:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Canva

Baru saja kejadian korban scammer cinta tertipu Rp. 21 juta. Pelaku mencuri photo seorang pelaut asal Philipina. Diingatkan teman tak percaya. Sudah tertipu baru sadar.

Di jaman yang sedang susah masih sangat banyak perempuan yang percaya. Bahwa di dunia maya banyak lelaki baik hati yang ingin menikahi. Apalagi jika photonya tampan, jabatan keren dan hidupnya mapan. Tak dapat dipungkiri memang banyak pasangan yang berjodoh lewat dunia maya, namum dari awal niat keduanya memang sudah baik. Kalau scammer? kelihatannya saja serius padahal serius mau menipu.

Kadang logika perempuan Β tidak jalan karena terbawa perasaan. Dijanjikan hadiah mewah ( modus scammer Nigeria ) atau akan menerima transferan gaji ayang migas yang sudah 5 tahun belum diambil. Langsung saja percaya! Dalam pikirannya tak masalah berkorban uang demi ayang, kan nanti dapatnya berlipat ganda. Sadarnya setelah tertipu habis habisan.Β 

Sindikat kejahatan scammer cinta tak akan bisa dihentikan di negeri kita! Diduga ada pihak2 yang pura pura tidak tahu. Menutup mata, telinga dan hati. Maka kalian perempuan harus pandai menjaga dan melindungi diri. Jangan pernah mau berkorban atas nama cinta jika yang kamu korbankan kehormatan dan tabungan. Stop! Blokir! Dia akan menjadi suamimu!

Mari berpikir baik baik! Dari mana sindikat ini memperoleh dokumen2 palsu, cek palsu dari bank ternama, ktp editan, kta editan? Β Ayo dari mana? Silahkan tanya saja pada rumput yang berjoget. Wallahualam.

Sindikat scammer cinta sudah lama beroperasi! Pelaku kebanyakan orang Indonesia dan Nigeria. Mereka Β bebas merdeka menipu perempuan Indonesia. Pikir mereka, Β kapan lagi dapat duit puluhan juta hasil nipu perempuan dengan modal rayuan sambil rebahan, tak perlu bekerja keras! Mungkin di hati sindikat ini berkata , " Biar saja perempuan banting tulang mencari uang, tinggal kita tipu deh! "
Mereka pikir duit haram hasil menipu itu nikmat sekali!

Jangan harap kalian para korban akan mendapat keadilan! Uang yang tertipu tak akan kembali! Ini kenyataan! Lebih baik serahkan saja kepada ALLAH SWT yang maha adil.

Mohon diperhatikan! Pacar online/offline mulai bicara uang dengan alasan apapun. Tendang yang jauh!! Di dunia nyata saja banyak scammer cinta! Apalagi di dunia maya. Nikah kagak! bangkrut iya!

Ingat! Kalian perempuan berharga! bukan ATMnya lelaki tuti !! Bukan pula budak seks lelaki brengsek! Cerdas dan tegas jadi perempuan! Jaga data diri, jaga tabungan, jaga kehormatan!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline