Lihat ke Halaman Asli

★彡 𝐅𝐞𝐲 𝐃𝐨𝐰𝐧 彡★

TERVERIFIKASI

Anti Scam Activist - Pemerhati - Penulis - IG @feydownwsc_official

Rumus 8M Scammer Cinta Dunia Maya

Diperbarui: 8 Desember 2015   00:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rumus 8M ini selalu dipakai scammer lokal atau international. Trik mereka hampir sama satu dengan yang lain. Herannya masih banyak saja wanita  yang jadi korban. Padahal  sangat mudah mengenali akun akun scammers.  Salah satunya teman mereka di FB semua cewek. Andai ada satu dua pria maka itu adalah team hore alias komplotan. Kalau kita pakai logika, masa orang ganteng, berseragam  ngga punya keluarga dan teman pria  satu profesi di akunnya? 

Berhubung banyak cewek lumpuh logika , lupa daratan kalau lihat cowok ganteng di sosmed, maka jadilah mereka mangsa yang sangat empuk.

Untuk mengetahui trik  para scammers, perhatikan rumus 8M dbawah ini :

1. MEMANCING

Bikin akun palsu di FB, IG, dating sites dan medsos lainnya. Mereka  curi photo  ganteng abdi negara, pramugara, model, bintang film, US Army, bule  dll.  Ternyata photo ganteng mampu menjaring banyak wanita. Contoh yang saya lihat setiap si cowok bikin status dan upload photo, langsung para cewek  memuji muji dan  cari perhatian.

2. MENCOBA

Saat para cewek sudah  klepekan, scammerpun mulai beraksi. Cari mangsa   terutama   cewek cewek  agresive yang  ngebet pengen jadi pacarnya. Dalam hati si cowok “ Wow banyak sekali cakorku, lumayan nih! ” (CAlon KORban-Penulis)

3. MEMBERI :

Jika wanita sudah masuk perangkap, maka mulailah "siganteng"  memberi perhatian. Menanyakan apakah sudah makan. Manggilnya bunda, mami, mama sudah seperti suami istri. Siang malam chatting dan bilang  I love you ,I miss you.  Calon calon korban makin ke GR an, dikira yang dijadikan "pacar" cuma dia seorang.

4. MENGINGATKAN :

Pakai kedok  lelaki soleh yang selalu ingatin "bunda sayang"  untuk sholat dan mengaji. Kadang saat ditanya sama si cewek kenapa ngga balas SMS, jawabnya lagi dzikir atau baca Al Quran.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline