Lihat ke Halaman Asli

★彡 𝐅𝐞𝐲 𝐃𝐨𝐰𝐧 彡★

TERVERIFIKASI

Anti Scam Activist - Pemerhati - Penulis - IG @feydownwsc_official

Please Deh Wanita! Jangan Lagi Tertipu Scammers Cinta

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13898434801150566607

Sungguh menyedihkan bahwa hingga detik  ini masih ada saja wanita Indonesia tertipu scammers cinta dunia maya.  Tulisan ini sebagai bentuk keprihatinan saya atas kisah seorang ibu yang tertipu scammer 65  juta rupiah. Saat itu ia sedang bermasalah dengan suaminya, bukan dibicarakan bersama  tapi sosial media menjadi tempat pelarian si ibu yang sedang gundah. Wanita seperti inilah yang menjadi sasaran empuk scammers cinta dunia maya. Bibirnya mengatakan bahwa itu masa lalu katanya sudah ikhlas tapi hatinya siapa yang tahu. Sudah pasti ia merasa malu telah jatuh cinta pada penipu maya alias scammers. Hutang sana sini suaminya tak tahu.  Lalu apa si scammer jahanam peduli gitu?? Please deh wanita Indonesia yang sedang cari pasangan bule, yang sedang bermasalah dalam rumah tangga. Jangan lagi tertipu oleh scammers cinta. Sesungguhnya scammers itu iblis berwujud manusia yang berhati kejam.  Mereka ngga  peduli rumah tangga kalian hancur berantakan, ngga peduli kalian patah hati ditinggalkan, ngga peduli kalian  jual rumah atau perhiasan demi si "bule palsu" . Otak mereka cuma uang dan uang untuk foya foya , minum alkohol,  pakai  narkoba dan  bobo bareng  cewek nyata.

Jangan terbuai kata kata aduhai Jangan terlena oleh photo ganteng menggoda Jangan terpana oleh tawaran uang dan hadiah mewah Jangan silau jabatan memukau.

Jangan terbuai kata kata aduhai. Baru kenal bilang I love you dan I miss you. Merasa tersanjung hingga lupa logika. Punya pasangan dilupakan, lebih penting chat dan dengar rayuan “bule’ ngga jelas. Sudah tertipu baru sadar dan malu, menyesal sudah terlambat karena uang sudah diembat.

Apa si scammers peduli anda hutang sana sini? Who cares kata mereka. Dapat duit hasil nipu langsung berfoya foya dengan cewek nyata didepan mata. Mereka ngga bakal mikirin kalian.

Jangan terlena oleh photo ganteng menggoda Photo2 biasanya boleh curi punya orang lain. Sengaja scammers pakai photo bule karena mereka tahu cewek Indonesia banyak yang klepekan sama bule

Jangan terpana tawaran uang dan hadiah mewah “Kekasih maya” mau kirim uang ribuan dollar atau hadiah mewah. Mereka itu 1000% scammers. Semua itu hanya pancingan. Setelah berhasil mereka menghilang, ganti nomor hp, ganti FB Id.

Jangan silau jabatan memukau Scammer selalu mengaku kerja di oil company, jabatan setinggi langit. Pengusaha, US Army. Ngga ada tuh yang ngaku kerja dibagian marketing atau kasir. Padahal modal mereka cuma laptop, hp, photo photo bule ganteng hasil curian dari internet.

Lelaki beriman takut pada Tuhan. Lelaki bermartabat tak akan minta/pinjam uang pada perempuan. Namun sayang penipu maya dan nyata ataupun scammers urat malunya pada putus.

Kita tak mampu menghentikan para penipu/scammers dumay dan duta, maka kitalah yang harus menjaga diri jangan tergoda rayuan setan berwujud manusia yang ujung ujungnya cuma inginkan uang.

Mari ingatkan keluarga dan teman teman  agar kita terhindar dari tipuan scammers cinta. Semoga Allah selalu meridhoi niat baik kita semua. Amin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline