Lihat ke Halaman Asli

★彡 𝐅𝐞𝐲 𝐃𝐨𝐰𝐧 彡★

TERVERIFIKASI

Anti Scam Activist - Pemerhati - Penulis - IG @feydownwsc_official

Saat Menghadapi Penipu Maya : Jadilah Wanita Cerdas dan Tegas

Diperbarui: 18 Juni 2015   07:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Banyak wanita Indonesia tertipu oleh lelaki maya yang cuma modal photo ganteng  hasil curian milik  orang lain. Bahkan mereka  percaya saja saat si penipu mengaku, pilot, pengusaha,  anggota TNI dan polisi. Memuja dan memuji si pria bahkan sesama wanita berantem di dunia maya REBUTAN PHOTO GANTENG.

Mulai  GR saat si pria memberikan nomor telpon ( entah siapa aslinya karena yang punya photo tak tau apa apa), Makin klepekan saat diajak pacaran. Padahal lihat mukanya saja belum pernah. Pokoknya dalam bayangan si cewek , sang pangeran super ganteng seperti di photo. Mulai maksa bikin photo editan biar keliatan lagi berdua. Dia tidak tahu yang dihadapi srigala berbulu domba.

Korban korban kebanyakan BMI dan wanita bersuami. Mengapa? Karena BMI di luar negeri susah lapor polisi apalagi wanita bersuami pasti takut ketahuan.

Berkenalan di dunia maya tak masalah tapi kalau sipria  cuma modal photo tapi tak berani kasih lihat wajah asli, maka hati hatilah!

Belajarlah menjadi cewek yang cerdas dan tegas, jangan termehek mehek photo ganteng. Lalu takluk pada perintah sang cowok ( saking kesurupan sama photonya)

Disuruh bugil?  Nurut!

Disuruh kirim duit ? Nurut!

Disuruh kirim pulsa? Nurut!

Disuruh kirim hadiah? Nurut!

Disuruh kasih password FB sebagai tanda setia? Nurut!

Takluk bertekuk lutut pada PHOTO GANTENG! Lupa harga diri sebagai wanita, lupa sudah bersuami, lupa agama, lupa keluarga. Padahal dalam otak si penipu hanya butuh UANG anda.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline