Lihat ke Halaman Asli

β˜…ε½‘ π…πžπ² 𝐃𝐨𝐰𝐧 ε½‘β˜…

TERVERIFIKASI

Anti Scam Activist - Pemerhati - Penulis - IG @feydownwsc_official

Mahalnya Harga Selembar Photo Cowok Ganteng

Diperbarui: 17 Juni 2015 Β  22:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Tertarik komentar dari seorang member di grup saya

"Β  Mahal sekali harga selembar photo cowok ganteng. Hingga perempuan rela keluar uang jutaan rupiah plus photo bugil "Β  Bener juga ya?
Padahal si penipu cinta cuma cari cari photo cowok ganteng di Google. lalu pasang di FB. Ada yang photonya satu, ada juga yang banyak. Bikin akun FB bukan cuma satu tapi banyak. Satu mangsa satu akun, biar di bilang setia dan hanya si cewek seorang pujaannya. Akal bulus!

Mulai cari mangsa TKW, karena uangnya banyak dan susah lapor kalau uang melayang. Si cewek terpana melihat photo yayang ganteng, apalagi setelah dipanggil bunda, ayah, mama papa....langsung melayang layang.

Makin cinta setengah hidup saat ada photo editan seolah berdampingan, dengan status menikah/engaged to Yayang Ganteng. Apapun dikorbankan demi si dia, dari uang jutaan sampai harga diri. Disuruh bugil sudah tak malu lagi, jangankan sama manusia, pada Allahpun ia tak MALU demi membahagiakan sipenipu. Diminta password FBnya nurut (padahal buat majang photo bugil si cewek kalau ngga kirim uang lagi)

Uang terus mengalir kekantong yayang ganteng yang wajahnyaΒ  ngga pernah keliatan . Diajak video call selalu banyak alasan, Anehnya si cewek percaya saja saking mabok sama photo. Dikasih tau teman teman , malah membela si yayang sambil bilang pada sirik karena cowoknya guanteeeng....Dikasih tau kalau yang di photo itu palsu dan aslinya si anu....tetap bela si yayang, sambil bilang,

" Biarin aja pah mereka memang pada sirik, mama percaya koq sama papa." Gedubrak!! nikah di FB manggilnyaΒ  mama papa.

Setelah duit habis habisan, perlahan sikorban mulai sadar, tapi si yayang minta duit terus sambil ngancam photo bugil akan disebar. Kadang kalau sicowok udah ketauan palsu, dia menghilang meninggalkan si cewek yang termewek mewek ditinggal yayang ganteng (photonya doang)

Mahal sekali ya harga yang harus di bayar si cewek...duit jutaan melayang, photo bugil disebar....SI COWOK? modalnya cukup rayuan gombal dan photo curian. Dapat uang dia bersenang senang dengan cewek di dunia nyata....

Kasian sekali kamu nak, korban cinta dunia maya, uang melayang, photo bugil disebar...karena dibutakan oleh PHOTO GANTENG....Nauzubilla....


WAKE UP GIRLS AND LADIES!!! NGGA SALAH PENGEN PUNYA COWOK GANTENG DAN KAYA....TAPI PAKAI LOGIKA JANGAN CUMA PAKAI RASA.....KALAU UJUNGNYA DUIT....FORGET IT !!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline