Lihat ke Halaman Asli

Edisi Galau ala Pelatih Singapura

Diperbarui: 24 Juni 2015   20:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Sejuk benar seminggu ini di kanal bola. Semangat yang tak henti-henti dikobarkan oleh semua suporter timnas di kanal ini. Terlebih menjelang bergulirnya partai pamungkas di grup B yang mempertemukan timnas Indonesia dengan Malaysia. Tapi kali ini saya tidak akan membahas mengenai taktik, strategi atau apalah yang akan terjadi di lapangan. Tetapi hanya akan menanggapi komentar dari pelatih Singapura tentang pertandingan Indonesia vs Malaysia. inilah komentar dari Beliau:
“Menurut saya, Malaysia akan menang. Mereka mempunyai pemain berkualitas, dan juga bisa bermain di posisi berbeda. Sedangkan Indonesia banyak dihuni muka baru, dan tidak berpengalaman. Mereka juga miskin persiapan menjelang turnamen,” ucap Avramovic dalam keterangannya kepada wartawan.
whaaatttt?????
Kok lebih terkesan menghina ya? Ga mesti juga kan yang kurang pengalaman akan kalah..
Tentu Singapura berharap Indonesia kalah dengan Malaysia,karena mereka yakin akan mengalahkan Laos. So,harapannya, Singapura dan Malaysia akan mendapat nilai 6. Karena head to headnya menang Malaysia (3-0 yang kemarin), so Juara grupnya Singapura. Otomatis mereka tidak bertemu Thailand yang diprediksi akan menjadi juara grup A.
Tapi semoga komentarnya akan menjadi lecutan bagi pemain timnas.
Bravo Indonesia....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline